Anak cewek VS Anak cowok


Dulu saya suka banget ngebayangin punya anak cewek. Kayanya lucu deh. Bisa didandanin. Bisa dipakein jilbab imut-imut. Terus diajak becanda. Terus dipakein mukena. Hihihi. Lucu deh. Setelah ngeliat kakak saya punya Kenzi, saya jadi berubah pikiran. Ternyata punya anak cowok tuh lucu juga looh.

Biasanya anak cowok aktif banget banget. Jadilah ibunya juga ikutan aktif. Kalo biasanya gelang2an dari plastik sama anak cewek diemut-emut kalo sama Kenzi dibanting-banting bok! Hahahaha.

Terus terus, saya suka banget kalo liat anak cowok dan ibunya. Kan yang paling berhak atas anak cowok itu ibunya.. Sampai kapanpun.. Bahkan sampai dia punya istri nanti. Makanya saya selalu bilang sama Kenzi, “Ken, kamu tuh milik ummi selamanya tauk...” dan disambut dengan senyuman maha manis dari kakak saya... Ah, indah

Saya percaya, anak cewek dan anak cowok masing-masing membawa kebahagiaan.. Tapi saya baru menyadari, hubungan ibu dan anak cowoknya sangatlah unik. Bahkan, saya kemarin denger sebuah idiom kalau ga ada yang bisa menyaingi cinta dan pemahaman seorang ibu buat seorang anak cowok sampai kapanpun... Ah, ya,ya,ya, ada kelegaan di diri saya. Secara pribadi, saya membayangkan nantinya harus berburu jurus jitu merebut hati ibu mertua.. Tapi setelah merenungi lagi, saya jadi berpikir kalo yang harus saya lakukan adalah selalu mendahulukan hak ibu mertua saya..karena yang selalu berhak atas seorang lelaki adalah ibunya..

Subhanallah ^_^

Tapi soal ibu mertua dan anak cowok ini, insyaAllah saya masih agak lama merealisasikannya.. Maklum, saya mau merealisasikan mimpi saya yang ini dulu nih : Indonesia Mengajar. Hehe.. Tapi insyaAllah dari sekarang saya mulai punya skema kognisi yang nyaman ttg anak cowok dan ibunya.. Jadi, buat cowok-cowok, ayooo lebih deket lagi yaa sama ibunya... Dadaaaaahh ~,^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anak cewek VS Anak cowok"

Comment