dan bapak pun berhasil bikin saya kaget


(Suatu sore, bapak mau pulang ke Bekasi)

Saya : "Pak,nanti jangan lupa ya tanggal 16 September dateng"
Bapak : "Emang ada apa dek?"
Saya : "Dedek kan diwisudaaa,paak. Jangan lupaa,oke oke??"
Bapak : "Oooh wisudaa. Dedek bisa diwisuda juga tooh"
Saya: "Ya bisa doong paak. S1 dari UI nih pak.. Pokonya bapak kudu dateng yak ke wisuda aku!"
Bapak: "Ooh iya iya wisuda ya, kirain ijab sah..hehehehe"
Saya: -speechless-


Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "dan bapak pun berhasil bikin saya kaget"

K. mengatakan...

eaa Dea, tuh tuh udah ga sabar bapaknya mau neriakin "sah?sah? SAAHH!!!" hahaha

Anonim mengatakan...

*tepok tangan*

dea alias dey mengatakan...

@kinoy
hahaha..sumpah noy bikin kaget aja tu bokap gue.. terus gue bilangin aja, "Nikah,pak?calon aja ga ada,Weeek *meletinlidah" huahahahhahaha

@Dhayong
ouch ditepoktanganin sama dhayong jadi terharu *lebay ;p

Neti Tri Winanti mengatakan...

Salam kenal Kak, Saya neti, anak Farmasi UI 2008. he.
Selamat untuk wisudanya :)

Comment