mensyukuri batal nikah muda

Berapa sih batas usia muda? 20an? di bawah 20an? Pertanyaannya emang kenapa kalo nikah muda? Saya suka bete deh sama iklan KB yang ada Shireen Sungkar sama Teuku Wisnu. Hahaha. Kenapa bete,dey? Aneh.. Ya abis, seolah-olah orang yang nikah muda ga ada otaknya aja.

Padahal emang nekat sih, eheheheh *no offense*
Nggak deng, saya salut kok sama yang nikah muda.. Makanya saya juga mau nikah muda.. *ehem

Tapi Allah belum mengizinkan. Ya gapapa.. Bukan berarti kebahagiaan memudar toh? Banyak banget hikmah yang saya dapet *ciyeee*
Hehehhe

Saya yakin, Allah pasti mau ngasih anak saya seorang ibu yang psikolog deh. Makanya, Allah ngasih waktu saya fokus cari cara buat kuliah lagi. Insya Allah saya emang ga bisa fokus ke 2 hal sekaligus. Makanya kalo lagi sibuk organisasi, nilai-nila saya pasti ga bagus deh *aah,alasaaan* :p

Saya yakin, Allah pasti lagi perpanjang waktu ibadah saya yang nyaman banget karena belum diganggu sama si bocah yang tiap waktu bisa rewel *Grooooaaaar,,harus sabar dey,sabaaaar*
hihihi..

Saya yakin, Allah pasti lagi perpanjang family-time saya dengan mamah.. Iya, kan kalo udah nikah, nanti fokus cinta saya gak lagi hanya mamah doong. Tapi suami dan anak-anak.

Saya yakin,, Allah pasti lagi ngasih saya perpanjangan waktu buat belajar, dan trus belajar jadi ibu yang baik. Yang tilawahnya stabil, ga pemarah, selalu cantik di depan suami, dan pandai bersosialisasi.. Ah, membayangkan saya yang seperti itu 3 tahun lagi lah! hahahahha >,<

Dan di atas segalanya, saya masih yakiin kook bisa nikah (muda).. Kan muda itungannya sampe 30 tahun. Hehehe.

Baiklah, baiklah, Allah.. Saya akan stabilkan ibadah, perbanyak ilmu, percantik diri, biar sekali berumah tangga, maka tidak ada hal selain keberkahan yang menjadi-jadi..

Amiin ^_^


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "mensyukuri batal nikah muda"

Comment