baru inget


Kalau saya keterima Indonesia Mengajar, Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan saya tidak di Depok. Saya menghabiskan Ramadhan dan Idul Fitri di daerah penempatan Indonesia Mengajar. Amin Allahumma Amin.

Demikian

:)


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "baru inget"

Muhammad Naufal mengatakan...

saya membaca semua tulisan ukhti dea dari awal banget,saya dari bandung,dan sangat tertarik,terhibur dg tulisan ukhti dea,tanpa disadari,tulisan seperti ini bs memberi manfaat dan maslahat,setidaknya yang saya rasakan..trus menulis Ukht!,tabarokallah..
Banyak tulisan ukhti dea yg bertemakan keislaman,smg bs bermanfaat buat yang membaca..sehingga meningkatkan derajat keimanan dari seorang muslimin,menjadi mukminin,kemudian muttaqin,sampe khoiro ummatin(sebaik2nya ummat)amien
Salam ukhuwah dari bandung Ukht!

Note:kalo bisa disediakan versi mobilenya,blogspot sdh mendukung versi mobile,seperti blog temen2 ukhti lainnya,sehingga memudahkan pengguna internet mobile

Comment