Tulisan Galau Senin

Habis blogwalking, saya menemukan sesuatu. SIMPEL. Saya menemukan blog-nya penganten baru (buat yang udah eneg denger saya ngomongin beginian, maap ye,wekekekek).. Disitu ada ttg hak dan kewajiban suami istri. Emang sih saya juga udeh pernah baca kapan tau dulu2 itu. Tapi tadi pas baca, ada poin yang menyentak kesadaran saya..

Begini bunyinya :

Suami harus menjaga dan memelihara isteri dari segala sesuatu yang dapat merusak dan mencemarkan kehormatannya, yaitu dengan melarangnya dari bepergian jauh (kecuali dengan suami atau mahramnya). Melarangnya berhias (kecuali untuk suami) serta mencegahnya agar tidak berikhtilath (bercampur baur) dengan para lelaki yang bukan mahram.



Melarangnya bepergian jauh. Pertama kali yang terlintas adalah kerelaan hati saya untuk tidak pergi jauh-jauh (lagi) seperti yang selama ini sangat sukai. Iya sih pasti nanti juga suami akan buka pintu diskusi, tapi seorang istri juga harus ikhlas lillah ta'ala untuk menghormati suami.


Mencegahnnya agar tidak berikhtilath. Apalagi yang ini, membawa perenungan yang banyaaaak bangeet buat saya. Saya yang supel ini doyan banget berteman sama ikhwa, cowok, sebut deh apa itu namanya. Kadang dengan ke-impulsif-an saya, saya doyan ngetrip sama cowok2. Gak berdua doang pasti, tapi tetep ada ikhtilath..


Yaah deaa, jangan item putih gitu dong mandangnya. Wekekekek.. Iya,iyaa. Saya cuma mau nulis kegalauan aja ko. Berarti saya harus mempersiapkan banyak hal (lagi) kalau misalkan mau nikah nanti yaaa


Dan sekarang, mari kita jalan-jalan sepuas2nya dulu! Hahahahahha

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Tulisan Galau Senin"

Ecky Agassi mengatakan...

semoga dimudahkan rencana nikahnya de, hhe :D

dea alias dey mengatakan...

kagak ada rencana nikah cky.. fufufufu..
mau bersenang2 dulu

Fajrie mengatakan...

hidup IM hidup IM
gw dukung lu masup IM ded ^^,
enjoy ur life dulu lah ded sebelom nikah :D
#nasehat ga bener

K. mengatakan...

carinya suami yg doyan trevelling juga dong ah, biar ttp bisa kemana-mana tp ttp sama-sama..hahahha... #Cetek

Anonim mengatakan...

kontemplasi

dea alias dey mengatakan...

setiap komen menggambarkan karakter nih,fufufu.. ;P

@fajrun
iya jrun..IM angkatan ke-4 dibuka Januari,, gue harap-harap cemas semoga ga ada yang datang ngelamar sebelum Januari *mintaditoyor* xixixixixi ;D ;D ;D

@Kinoy
ih ih gue juga kepikir solusi gitu loooh noy. Jadi nanti kalo ada yang mau sama gue, pertanyaannya : "Sudah SIAP ngetrip minimal sebulan sekali?" Eaaa :P

@Dhay
yoi mba dhayoong.. menampar2 banget ya kontemplasinya?hahahaha,sakit doong

Anonim mengatakan...

sangat menampar gue itu, de. euh..

Comment