angkot galau

Mo tau kenapa galau? Jadi gini ceritanya,pemirsa... Saya kemarin pulang dari ifthor jama'i temen2 seilmu seperguruan di rumah guru kami. Lokasinya di Depok Timur Dalem, deket deh sama SMP saya, SMPN 3 Depok...
Ceritanya pas pulang, saya naik ke angkot ke arah Depok Timur Depan sampe Polsek terus nyambung yang ke arah Raden Saleh.. Nahh, pas naik angkot menuju Raden Saleh (Angkot D06), disitulah ANGKOT GALAU saya temukan

Bayangkan, si angkot galau memutar lagu Wali yang entah-apa-judulnya tapi begini liriknya :

"Adindaaaaaaa...Dirimu antara ada dan tiada... Dulu kau bilang selalu ada untukku.. Sekarang dimana dirimuuuu"

Aw Aw, rasanya nunjleb banget. Huahuahaha.
Ditambah remang-remang suasana angkot D06 dan khas panorama langit malam cantik kota Depok.. Mau tau apa yang saya pikirkan? Saya rasanya pengen langsung ngejawab lagi Wali itu. Begini jawaban lagu itu *versi saya* :

"Abaaaaaaang........ Perasaan itu perlu dibuktikaa..aaan.. "


Wekekekekekekek
*guling-guling ngakak koprol bolak-balik"

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "angkot galau"

nela mengatakan...

numpang batuk ah. uhuk. :p

Comment