Ramadhan Series : List Doa Yang Dibaca Pas Buka Puasa

Teman-teman, Alhamdulillah sekarang tanggal 1 Ramadhan. Apa yang sudah kita persiapkan untuk Ramadhan? telat ya bok kalo nanyanya sekarang. hihihi. Harusnya udah dari 2 bulan yang lalu.

Kalo saya akhirnya bikin juga list doa yang akan saya baca ketika berbuka puasa. Nah loh. Bukannya udah ada de doa berbuka puasa? Iya, emang bener, ada doanya, tapi waktu berbuka puasa (apalagi di Ramadhan) itu adalah saat yang mustajab buat berdoa.. Maksudnya mustajab disini ampuh gitu dueeeh.. hehe..^^

Tahun lalu saya juga bikin list doa, dan masih ketempel di kamar belakang (dulu ini kamar saya, sekarang jadi kamar bung Widy). Pas saya baca, SUBHANALLAH.....hampir seluruh doa jangka pendek terkabul! Priqitiuuuuuuwwwww. hahahahha.

Makanya saya gak pernah kapok buat rajin2 bikin list doa ini. Resikonya kalo mau ifthor jama'i di luar rumah, saya harus mencatatnya takut2 lupa. Soalnya list doa ini saya tempel di dinding kamar saya..

Huoooooo... Baiklah... Ramadhan, saya datang, saya berjuang, dan SAYA MENANG!! ^^

Sampai ketemu di RAMADHAN SERIES berikutnya yaaa

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Ramadhan Series : List Doa Yang Dibaca Pas Buka Puasa"

Anonim mengatakan...

ajib bgt mbadea. Hoho

dea alias dey mengatakan...

iya yong, ajib to the max! huehehe

Comment