Trip Ke Curug Cikaso Dan Curug Cigangsa

Satu kata untuk menjelaskan trip kali ini: PEGEL
hehehe.. tapi pegel yang ngilu ngilu sedap gitu (astagaaa,ini frase yang baru saya dapatkan dari trip kemarin!)

Pegel karena duduk di mobilnya Purwo sekitar 12 jam total pulangpergi.
Pegel jalan ke Curug Cigangsa yang alaihim gambreng undakan turunnya udah kayak turun ke jurang.
Pegel ketawa karena joke-joke seru sepanjang di perjalanan. Mulai dari radio lokal yang ada iklan bisa bikin tinggi badan bertambah, DITARIK DI TEMPAT, hihi, sampai Nguping Jakarta yang dibacain pas lagi macet perjalanan pulang..
Pegel nyanyi ala karaoke mulai dari lagu barat, k-pop, indonesia, pokonya semuanya deh!
Pegel karena sudah terlanjur jatuh hati dengan yang namanya : T-R-I-P
hooho

dan begitulah!
Tujuh orang anak muda yang super (eh??;p) cantik dan menawan menempuh perjalanan menakjubkan ke ujung selatan Sukabumi kemarin (27 Juli 2011 selasa). Kami bertujuh adalah saya, Fajrie, Hasan, Eja, Minul, dan Kinoy. Berangkat ketika jam 4 pagi dari Depok, kami takjub oleh Sukabumi yang diselimuti kabut luar biasa ketika pagi hari. Belum lagi panorama indah pantai selatan yang ajaibnya terlihat dari bebukitan Surade Kecamatan Simpenan.. Hihihi.Nama kecamatannya aja udah ajaib!


Oh, saya sangat luar biasa senang buanget bisa ikut trip ini *hehehe. Beribu-ribu terima kasih untuk Saudara Fajrie Nuary Travel yang telah mengajak saya. *kedipkedip* Maksudnya minta diajak lagi kalo ada trip,hahahaha


Dan ofkorss saya luar biasa salut buat supir setia kami : Purwo Setiyo Yulianto alias Pe alias Wanda, yang telah sangat damai, tentram, kadang gokil, dan terakhir2 udah puegeeel parah, menyupiri kami pulang pergi kemarin. Huhehehe.


Oh oh dan sekarang saya seperti biasa kena sindrom pasca trip :

males kemana-mana seharian.

hehehehe..

Pokonya saya suka nge-trip! ^_^ buat yang mau ngajak saya trip silahkan looh.....

Bye bye!!!

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Trip Ke Curug Cikaso Dan Curug Cigangsa"

Fajrie mengatakan...

purwo setiyo yulianto kaliiii, hahaha

Danar Anindito Mu'jizat mengatakan...

Ini yang bagian Curug Cikasonya mana dey?? hehe,,, Harusnya langsung lanjut ke Ujung Genteng biar mantep tuh hoho

Puti mengatakan...

beuh...jalan-jalan melulu nih bocah, :p

dea alias dey mengatakan...

@fajrun
udeh gua ganti tuh, hihihi, ketuker nih nama panjangnya wanda sama joko
@jijat
hee,kagak spesifik yak? liat foto2nya di fb aja jat! *yeee nyuruh*
@cibuy
iya dong buy, jalan2 adalah obsesi lajang bahagia seperti saya ini, ahahahahahhaha

Anonim mengatakan...

sarie, watty, disebut dg benar namanya: fajrie dan hasan. Glrn mia, disebutnya minul. Hahaha

dea alias dey mengatakan...

hahaha,iya juga dhay, ampun beribu ampun mbah minuul

Comment