Sikat Gigi Kenzi



Benda ini beda dari sikat gigi kebanyakan (kalimat ini kayak awal teka-teki yah?hehe). Kan biasanya sikat gigi itu adalah sekumpulan bulu yang menempel pada gagang,nah, yang ini berbeda. Sikat gigi kenzi adalah semacam karet seukuran jari yang memiliki sejumput bulu halus!! Aaaaww,,,,isn’t it so cuteeeeeee??


Hihihihi..

Saya masih terbayang deh.


Betapa lucuuuuk banget banget si Kenzi pas jari telunjuk Umminya masuk ke dalam mulutnya buat menggosok gigi geliginya (dan gusinya juga) yang udah ada 6 gigi itu. Dasar tu anak lagi gatel banget karena gigi-giginya pada numbuh, jari telunjuknya kakak saya malah digigitin! Hiyahahahha. kamu lucuuuk bangett siih keponakaaaann!!*ketawaguling2*



Aduuh, sayang belum saya foto tu sikat gigi. Tapi saya jatuh cinta pada pandangan pertama sama sikat giginya Kenzi. Saya seneng kakak saya udah rela cari dan beli sikat gigi khusus baby kayak gitu ^^ Hehehehe. Semoga gigi Kenzi tumbuh sehat yaa (Walaupun dari sekarang udah keliatan giginya dia mirip saya! Gede-gede dan berjarak! Ha Ha Ha..)

I love you, readers!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sikat Gigi Kenzi"

Comment