Kerja Si Fresh Graduate

Well, saya sudah bertekad, saya gak akan kerja kantoran samapai bulan Desember. Alasannya karena di bulan Desember itu ada pendaftaran Indonesia Mengajar. Kalau anda tanya kerjaan saya apa? Jawabnya : freelance-er. Umm, saya menerima apapun pekerjaan yang berkaitan sama ilmu yang sudah saya pelajari di Fakultas Psikologi..

Dan pagi ini saya akan men-training para taruna di Sekolah Tinggi Perikanan, Pasar Minggu.. Horre!! :D
Saya senang! Saya bahagia!

Setidaknya saya tidak menganggur saja di rumah, bukan??
Kerja freelance seperti ini emang gak sebesar gaji si kerja full-time. Tapi gak bisa dianggap sepele juga. Setidaknya sampai bulan Desember.

Kalau kata ibu saya, semua harus diniatkan ibadah.. Maka, Bismillah...saya niatkan training di STP hari ini sebagai ibadah...

Gambaru!!!!

(psst,,hari ini hari spesial looh..Hari ini 10 tahun saya pakai jilbab!)


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Kerja Si Fresh Graduate"

Ecky Agassi mengatakan...

semoga freelance-nya lancar ya de, hhe
btw, selamat 10 tahun :D

dea alias dey mengatakan...

Makasih yaa ecky!! ^^ Aku terharuuuu

Comment