updating life 19 Juli 2011

Heyhoooo semuanyaa! Apa kabarnya? hah?hah? Ada yang lagi resah risau gundah nan gulana? Aduduh...
Jangan doong.
Ayo kita merayakan hidup dengan merayakan keindahan yang kecil-kecil,Oke?Oke? ^^
Heheheh..
(padahal saya sendiri masih dalam tahap belajar untuk itu)


Alhamdulillah siang tadi saya sudah mengikuti acara Judicium Sarjana Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.
Oh wow wow..
Ternyata begitu ternyata acaranya. Dipanggil satu satu. Dikasih amplop cokelat tanda lulus dan disalamin dekan beserta jajarannya. Ha ha ha. Kirain gimanaaa

Alhamdulillah banget2, di lembar dalam amplop cokelat saya, nilai Judicium saya adalah SANGAT MEMUASKAN.

Alhamdulillah ya Allah...

Yaah,walaupun saya gak cum laude, tapi saya bersyukur banget. Saya seneneeng banget bisa dapet nilai Judicium begitu. Oia, nilai skripsi saya A- (baca: A minus). Yaaa saya juga gak suka sih sama tanda strip di belakang si A itu. Tapi mau bagaimana lagi coba? ;D hahahaha..

Pokonya sekarang ibu guru sudah siap bersaing untuk jadi Pengajar muda dan terbang ke tengah2 kalia wahai anak-anak Indonesia di pedalaman!! ^^
Tunggu ibu yaaa!!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "updating life 19 Juli 2011"

Comment