10 Random Things About Me

Ehem. Ini terinspirasi dari blog sahabat saya si Hilwa. Jadi saya jadi ngiler buat bikin juga yang kayak gituh2. Hehehe.. (dasarr kurang kerjaaan)

tapi kalo tulisannya iwa tentang ke-DUDUL-an dia (eh,bukan sensi looh makanya pake huruf kapital. Tapi emang dudul. Hihihi). Kalo saya tentang ke-AJAIB-an saya. HAHAHA.. apa bedanya coba?!
(maklumin yaa pembaca budiman)

#1
Saya ga bisa naik sepeda
Duuh.. Saya juga gak tau kenapa looh saya gak bisa naik sepeda. Tapi saya inget dulu sempet belajar gitu sama kakak saya.. Tapi karena gak sabaran, jadilah acara belajar sepeda jadi acara jalan2 keliling kompek sembari saya dibonceng sama temennya kakak saya. Et dah, bahkan sejak dulu saya sudah over weight, sampe2 kakak saya gak mau boncengin! HUAHAHAHA


#2
Saya ga pernah les bahasa Inggris
Padahal saya mau banget looh. Makanya pas ketemu sama orang yang udah lulus dari LIA *ehem* saya takjuub bukan main. Dari SMP, temen2 saya udah pada les sana sini bahasa Inggris. Masuk SMA, sama aja. Temen2 saya pada les bahasa Inggris. Kalo ditanya alesannya kenapa, el clasico deh : ga ada budget. HUAHAHAHAHA (buset ni malem2 ktawa ngakak,disatronin pak RT baru tau rasa lu dey!)


#3
Saya punya suara yang mirip dengan suara ibu saya
Yang ini suka jadi bahan kesalahpahaman kalo saya terima telpon pas ibu saya lagi ngapain gitu. Pasti tu orang langsung nyerocos seolah2 udah ngomong sama ibu saya. Weleh2... Saya mah bilangnya ini tanda bahwa saya dan ibu saya sebegitu saling cinta sampe suara aja jadi mirip! Hehehehehe...


#4
Saya very impulsive
Oh meeen. Saya contoh yang tidak baik buat hal ini. Beneran deh.. Saya pernah looh makan di Dunkin Donuts di Stasiun Bogor sendirian. Yap, Sendirian. Cuma gara-gara habis patah hati. *Eaaaaaa.. hahahahaha


#5
Saya sangat takut pada KUCING
Plis salahkan si Janet, kucing saya dahulu kala. Dia udah mencakar saya pas saya masih kecil sih.. Jadilah saya tumbuh menjadi gadis cantik yang takut pada kucing, nyehehehehe ;D

#6
Saya punya tulisan tangan yang super jelek
Ini fakta ajaibnya saya. Tulisan saya dalam bahasa Arab (misalnya lagi nulis ayat Al-Qur'an) itu lebih bagus daripada tulisan tangan saya.
Haduuuuuuuh..
Ada yang mau gak yaa punya istri yang tulisan tangannya kayak anak SD? *lebay tingkat dewa*


#7
Saya sedih banget kalo lagi period
Well, ini aneh banget sih menurut saya. Tapi emang bener, saya suka mikir itu kan sel telur saya yang berharga gitu dan terbuang begitu saja. *Aneeehh*

#8
Saya orang yang suka PETUALANGAN!
Saya penyuka hal-hal yang menguji saya. Hal-hal yang membuat saya memperlebar diri saya dalam makna filosofis. Saya suka mempertanyakan kapasitas diri saya di hadapan setiap petualangan dan tantangan.. Oh,oh, bahkan saya pernah terpikir untuk tinggal di luar Pulau Jawa ketika setelah menikah nanti.. Karena menurut saya, hidup di luar Pulau Jawa adalah skenario petualangan paling hebat abad ini! Hidup Petualangan!! ;D


#9
Saya penggila air putih
Entah kenapa, saya punya cinta yang lebih buat air putih dibanding minuman lain. Bisa dibilang, saya adalah orang yang tipe haus. Kerjaan saya kalo lagi ngapain2 juga pasti sempet2in minum deh. Kalo orang lain suka ada yang lupa minum, saya bahkan selalu menyempatkan minum tiap setengah jam sekali minimal. Pokonya saya penggila minum air putih banget deh! Hehehehe. Gapapa dooong. Sehaaat kaaan (sehat iya beser juga iya!hihihi)


#10
Saya pernah punya calon nama anak
Ini menurut saya adalah hal ter-AJAIB. Demi apapun, saya jamin pasti seumuran saya jarang ada yang udah mempersiapkan calon nama anak. Tapi saya udah gitu. Dan sampe rada2 jadi obsesi. Alhamdulillahnya sekarang saya udah better dalam me-logis-kan diri soal gini2an. Jadi si calon nama anak gak terlalu berputar2 dalam hati saya lagi deh! Hehehehehe


Yap! That's my 10 random (silly) things, may you give a comment, readers??^^

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "10 Random Things About Me"

Fajrie mengatakan...

gw juga pernah buat postingan kaya gini ded, seru tau, bahkan gw 16 hal, hahaha
lu kudu latih keberanian lu ama kucing ded, secara di lingkungan sekitar kita banyak banget kucing gituhh

dea alias dey mengatakan...

iya jrun, gue parno tingkat dewa sama kucing.hiks hiks. padahal kan kucing manis gitu yaa

Comment