Sepuluh Tahun Pakai Jilbab




Hari ini adalah hari spesial buat saya. Hari ini adalah hari Sepuluh Tahun saya pakai jilbab. Kalo ditanya kerasa atau nggak, kerasa kok (kerasa banget malah,hehe). Saya masih inget looh hari pertama saya pakai jilbab. Waktu itu kelas 1 SMP. Saya di kelas 1-4. Saya bukan dari SDIT yang seragamnya ada jilbab. Tapi dasar kreatif, jadilah seragam saya dimodifikasi sedikit : Baju stelan merah putih anak SD = kemeja putih dan rok merah, tambah kaos kaki super panjang selutut, dan jilbab kaos bikinan sendiri. (Oh meeen.. kebayang kan culunnya Dea Adhicita)



Kalo inget lagi hari itu, saya suka terharu sendiri loh. Saya bersyukur banget punya ibu yang total banget kalo soal maksa anaknya ber-Islam. Hehehe. Termasuk soal berjilbab ini. Saya inget betul, menjelang masuk SMP, saya berani2nya menego ibu saya biar saya pake jilbabnya ntar2 aja! Hohoho. (ini pasti pengaruh adanya cinta monyeeet deeh).




Alhamdulillah, ibu saya yang super istiqomah itu maksa saya pake jilbab di hari pertama saya masuk SMP. Perasaan saya waktu itu campur aduk banget dah. Antara malu, malu banget, sama malu banget banget! Hehehe..



Abisnya namanya anak 1 SMP gitu loh. Jadilah seharian itu saya cuma ngeliatin temen2 saya yang lari2an di lapangan SMP. Saya ngeliatinnya dari pintu kelas. Posisinya nempel sama dinding. Soalnya kalo bergeser satu senti aja, akan keliatan deh ada jarak anatara kaos kaki dan rok saya! Hehehe. Kocak deh.. Tapi berkesan. Karena pake jilbabnya saya di hari pertama masuk SMP itu, tidak satupun laki-laki yang tau rupa saya tanpa jilbab.. ^^



Alhamdulillah..



Dan saya pun baligh di kelas 2 SMP. Alhamdulillah.. jadi, tidak ada satu pun lelaki yang melihat rupa saya tanpa jilbab setelah saya menanggung dosa saya sendiri.



Terima kasih Allah... Terima kasih ibu saya...



Dan di hari ini, izinkan saya memohon doa agar saya bisa istiqomah memakai jilbab hingga menemui Allah kelak.. Amiin..



I love you,readers!!

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Sepuluh Tahun Pakai Jilbab"

Fajrie mengatakan...

smoga bisa makin isitqomah ded :D

dea alias dey mengatakan...

amiin..dan semoga lu cepet nyusul yak,fufufufu :D

Comment