Gaya Baju Sehari-hari

Ini bukan Ramadhan Series. Soalnya ini bukan tentang (atau yang menjurus) pada Ramadhan. Hehehe.
Tapi gapapa.
Anggep aja intermezzo ye

Ceritanya saya baru sadar, kalo gaya baju sehari-hari saya sangat luar biaso!Hahaha. Tadi pagi saya keluar beli pulsa ke warung pinggir jalan dengan pake baju apa tebak??
Saya pake daster kembang-kembang dan celana panjang. Hiyahahaha.... Yap! Gaya baju sehari-hari saya ternyata lebih sering didominasi sama daster. Satu gaya baju yang asik banget buat dipake. Tapi ga modis karena lebih sering dipake emak-emak. Weeew

Saya sendiri hampir tiap hari pake daster (atau baju kayak daster) dan celana panjang. Ples ditambah jilbab bergo karena sekarang ada sepupu saya yang tinggal serumah dengan saya. Fufufu. Asli. Saya tampak seperti ibu-ibu muda ketimbang fresh graduate dari UI gitu deh. HAHAHA. tapi gapapa lah yee. Kan ntar juga jadi emak-emak ujung-ujungnya

Sayang ga ada fotonya nih saya berdaster. Tapi temen yang udah pernah kerumah atau nginep, pasti pada tau deh gimana daster adalah gaya baju sehari-hari saya. Hehee. Jadiii, kalo mo ngadoin saya, daster aja yak? *GA ELIT!.hihihii*

^,~

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Gaya Baju Sehari-hari"

Ecky Agassi mengatakan...

daster lovers, hhe :D

Fajrie mengatakan...

kenapa gak pake piama kaya vidya?? :ngakak:

Anonim mengatakan...

ih sama bgt, de. gue juga kl di rumah skr pk daster mulu. enak bgt bo. adem. haha

dea alias dey mengatakan...

@ecky
iya cky, I'm a daster lovers. Wekekekek :P

@fajrun
ga enak piyama mah jrun, hihihi, soal selera sih ini. Piyama tuh kurang "loose" gitu, ya gak mba dhay? *nyari dukungan*

@mba dhay
Asyiiik ada temeeeen berdaster ria! *Toooossssss*

Comment