puisi imajiner untuk si kembar tiga

Jadi pengen bikin puisi setelah baca ini deh... Imajiner sih, tapi ntah kenapa saya langsung terbayang aja. Semoga yang bisa membantu materi bisa segera membantu. Yang rumahnya deket Bekasi juga mungkin bisa bantu...



Tiga Malaikat

Anak-anakku, kini kulihat kalian dari sini. Kalian sama cantiknya seperti yang aku bayangkan..
Anak-anakku, aku mungkin tak pernah mendekap kalian dari dekat, tapi percayalah, kalian aalah hal paling indah yang pernah aku dambakan..

Tak pernah terbayang harus terpisah sedini ini dengan kalian, tiga malaikatku.. Jika aku boleh memohon, aku ingin menemani kalian dan ayah kalian lebih lama lagi. Tapi Tuhan memanggilku lebih cepat. Dan aku tidak pernah menyesal untuk itu.

Kalian, tiga malaikat kecilku, bertahanlah..
Tebarkan kebahagiaan untuk ayah kalian, laki-laki penuh cinta yang mengumpulkan seluruh definisiku tentang cinta..
Bertahanlah dalam dunia yang penuh kenistaan ini. Dan aku, akan menunggu kalian di sini.. Berkumpul dalam sebuah tempat yang sudah disediakan Tuhan untuk orang-orang yang meninggal di jalanNya.

Bukankah meninggal ketika melahirkan setara dengan syahid? :)

Salam Rindu
Ibu Kalian

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "puisi imajiner untuk si kembar tiga"

Ecky Agassi mengatakan...

:')

dea alias dey mengatakan...

ih cky pelit amat komennya,ehehehehe.. XD

Fajrie mengatakan...

bukan tipe postingan yang harus dikomen panjang, eq komennya mewakili banget :')

Ecky Agassi mengatakan...

@fajrie
terima kasih, like this :D

Puti mengatakan...

:')

Comment