Antara saya dan teteh

Persaudaraan perempuan mungkin merupakan hubungan yang paling diwarnai persaingan dalam keluarga,tapi setelah dewasa,, akan menjadi hubungan yang paling erat
#Margaret Mead



Bener banget..hahahaha. Saya mungkin ga beruntung hanya punya satu kakak dan itu perempuan. Tapi setelah dipikir-pikir lagi nggak juga kok ^_^ (apalagi setelah baca quote di atas, wah, jadi tercerahkan banget!)



Pas dulu kecil, saya dan teteh emang seriiiing banget berantem. Wah, gak terhitung deh berapa kali mamah bawain kita pisau dan bilang, "Nih, sekalian pake pisau nih.." Hiyaaaaa, mana berani coba kalo digituin?? >,<


Dulu saya pernah looh di-bully sama teteh. Beragam deh caranya, hihihi, mulai dari dimarahin, diguyur air sepanci penuh (air dingin tapi looh) , etc. Tapi setelah dipikir-pikir, itu semua emang dikarenakan kedudulan saya. Contohnya, saya sukaa banget baca diarynya teteh. Huahuahuahua!! (pantessss ajaa deyy..)



Dan kini, bagaimana hubungan komunikasi kami?



Hmm.. saya masih ingat tahun-tahun ketika teteh berkuliah keperawatan di UNDIP. 5 tahun persis waktu yang dia tempuh untuk mengejar titel perawat di depan namanya.. Dan saya? Mengekspresikan rindu dengan berbagai cara.. Lucuk deh, dulu saya suka surat-suratan sama teteh di Semarang.. Maklum, belum jaman tu yang namanya hape. hehehe. Yang namanya tukang pos udah kayak kekasih dah. Dinanti banget kedatangannya! huehehehehehhe..



Pas sehari sebelum teteh nikah tahun 2010 silam, saya inget betul nemenin teteh di kamar depan yang disulap jadi kamar pengantin.. Dan mengalirlah kekhawatiran khas calon pengantin dari dirinya. Hehehe.. Tapi abis nikah mah kekhawatiran berganti kegirangan tuuuuh :p



Yang lucunya, saya dan teteh sama-sama suka nekat.



Dulu kita nekat nonton Meteor Garden sembunyi-sembunyi. Sumpah kocak banget. Biar gak ketahuan nyalain tipi, saya bertugas menutup jendela bersamaan dengan teteh nyalain tipi. Mau tau kenapa?? Biar orangtua kami gak denger suara tipi yang super gede kalo pas dinyalain. Huahahaha. Tauk tuh. Tipi kami dulu aneh banget, tiap dinyalain bunyinya ngeri bener. BLUGH!!!



Terus terus, saya dan teteh baru saja minggu kemarin melakukan kenekatan.. Kita berdua (akhirnya) nonton harpot 7 part 2 di M*rgo. hehehe. Lucunya pas mo mulai, ada tulisan "UNTUK REMAJA"-nya, dan langsung saya melirik teteh.. Lah,lah, bahaya dong nih bahaya. Dia kan udah 27 tahun dan beranak satu? ntar ditangkep polisi gak ya kita? *lebay tingkat dewa* Hahahaha..



Beberapa hari lalu, tiba-tiba teteh telpon saya jam 2 siang. Bingung bin bengong, saya nanya dong knapa dia telpon. Ternyataa dia baru dapet gratisan ce-esan dari IM3. Dan ce-esan dia adalah saya dan mamah. Hohoho.. Sooo sweeeet^^ Maka, mengalir deh cerita saya ttg IM yang mamah saya masih agak-enggan-merestui. Saya juga terharu. Tumben-tumbenan teteh dan saya curhat penting gitu. Biasanya cuma obrolan cekakak-cekikik sampe diliatin dengan bengong sama Kenzi.



Yaiiy, dan begitulah cerita saya dan teteh, kakak saya satu-satunya.. ^_^ Saya dan dia emang ga begitu deket waktu kecil. Apalagi doi 5 tahun di UNDIP.. Tapi sekarang, saya dan teteh bisa dikatakan udah fase dewasa ya, mungkin kita gak sering bilang sayang tapi dari obrolan udah terlihat tuh ekspresi sayang dari masing-masing kita..



Contoh ekspresi sayang saya: "Teh,, lo bulan ini udah dapet kaaan?? Kenzi masih kecil teeeeh.. Lo jangan punya anak lagi dulu,cuy"



Contoh ekspresi sayang teteh: "Cuy, lo ada di rumah gak? Gue mau pinjem Conan 61-63 neeeh"



Hahahaha.. :D Ya,ya,ya, emang aneh bin lucuk. Tapi saya dan teteh udah kepalang bebas gitu. Sampe manggil pun gue-elo. Dan kata sapaan kami yang paling sering dipakai adalah "CUY".. Mamah aja sampe keki deh. Udah 20-an dan yang satu udah punya anak, tetep ajaa manggil cay-cuy. :P


Terus kalo biasanya orang-orang kalo ketemu kakaknya pasti salim, oh no, jangan harapkan itu dari saya,, kalo saya ketemu teteh terus salim wuihh bisa pingsan tuh si teteh. Hehe. Dia jengah banget kalo disalim, dipeluk, apalagi dicium *emang dari dulunya dia begitu*. Makanya saya suka iseng.. Pas kemarin ifthor keluarga di rumah sepupu kami, abis solat maghrib berjamaah, selain salim, saya nekat tuk melakukan kejahatan: saya cium tuh kedua pipinya. Hihihi.. Untung teteh lagi baek. Biasanya saya ditoyor tuh


yaaaah seperti quote di awal postingan ini.. "akan menjadi hubungan yang paling erat.."



Dan saya benar-benar merasakannya sekarang!! :)



I love you,cuy...


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Antara saya dan teteh"

Comment