Kelucuan saat mentoring di sma 6

(sesi mentoring..sedang membahas puasa)

Kakak pementor : "Ada yang tau yang bisa membatalkan puasa apa ajaa?"

Semua : "Makan,kak! Minum!"

X : "Kentut dalam aer,kak!!"

Kakak pementor: *terpana*

Y : "Kak! kalo pacaran, batal ga kak??"

Kakak pementor : *makin terpana*


***


Kakak pementor : "Buat yang lagi menstruasi, ada caranya looh biar dapet pahala orang puasa"

Semua : "Apa,kak??"

Kakak pementor : "Dengan menyiapkan ta'jil atau makanan pembuka untuk yang berbuka puasa..Dengan begitu kita dapet pahala orang puasa tanpa harus mengurangi pahala yang bersangkutan.. Jadi, buat yang menstruasi, nanti siapin makanan buka yaa.."

Z : "Buat pacar, boleh ya kak??"

Kakak pementor : #terpana #sempet bingung mau jawab apa "Boleeeeeeeeeh"

***
(sesi tilawah..akan membaca Ar-Rahmaan bersama-sama)

Kakak pementor : "Ada yang belum nemu surat Ar-Rahmaan??"

P : "Kak, saya belum nemu.."

Kakak pementor : (menuju si P)

Q : (tiba-tiba) "Kak, aku suka kakak deh! Abis kakak manis banget!"

Kakak pementor : (mematung tiba-tiba. Takjub)

***




Hihihihi. Ada banyak sebenernya dialog kocak pas kemarin saya ngisi sanlat ke SMA 6. Pertama sih pasti saya terpesona sama celetukan dan pikiran-pikiran mereka yang ajaib. Terusnya saya jadi mencari jawaban yang pas dengan kondisi, nggak bikin mereka bosen, dan masuk di logika mereka *makanya saya jawab boleh ngasih ta'jil ke pacar,fufufufu*..






Ada banyaaak sekali cinta di mentoring.. Ada cinta di mata mereka.. Ada cinta di hati saya.. Dan paling pasti ada cinta dari Allah untuk kami semua.. ^_^



Amiin

Subjek kejadian : akhwat kelas X-7 SMAN 6 Depok
Lokasi kejadian : SMAN 6 Depok
Psst,ini baru mentoring pertemuan pertama loooh,hihihi

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Kelucuan saat mentoring di sma 6"

Anonim mengatakan...

semoga maksud untuk posting ini tidak ada hal lain selain share saja ya :)

semangat menulis.

dea alias dey mengatakan...

terima kasih :)

Comment