Kilatan Masa Depan (azeeeeek)


Pernah gak lagi melakukan suatu aktivitas tapi tiba-tiba terlintas peristiwa-peristiwa?
Saya sering.
Hehehe.

Saya menamainya kilatan dari masa depan *Azeeek*. Hahahaha. Maksudnya kilatan peristiwa dari masa depan. Ya ampun si deeaaa. Cappee deeeh. Lebay amat. Mihihhihihi

Ini beberapa gambar kilatan masa depan yang kerap terbersit di benak saya...

Rumah berhalaman luaaaas...


Saya dan lima orang anak....

Saya di tengah tumpukan berkas klien-klien as a Psychologist

Suami lagi baca koran di sore hari...hihihi

***

Seneng deh.. :)

Kayak masih punya harapan akan kehidupan masa depan yang indah..

Suami

Lima orang anak


Pekerjaan sebagai Psikolog



Aamiiin..

Ah, saya tau cara mewujudkannya.. Ber-ikhtiar total dan ber-ibadah total.. Gak setengah-setengah..

Makanya, saya niat banget nerusin ke S2 Profesi Psikolog di UI juga,,biar saya makin cepet jadi psikolog.
Semoga Allah menguatkan saya dan keluarga untuk bisa menuju ke sana yah.. Kenapa keluarga? kan keluarga lingkar dalam hidup saya.. Pasti keputusan apapun di dalam hidup saya berpengaruhnya ke keluarga.

Dan tentang lima anak?

Insya Allah.. Insya Allah..

;)


Kilatan masa depan..*peyuuuuuuuuuukkkk* Hahahahaha..


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kilatan Masa Depan (azeeeeek)"

badrutamam mengatakan...

dengan cita-cita dan harapan. seseorang akan semangat dalam menjalani kehidupan. :)

Comment