Tentang keluarga PSDM FUSI 11 ^_^

Ini tentang sebuah amanah besar dan luar biasa berat yang diserahkan bagi saya. Menjadi seorang ketua biro PSDM FUSI 11. Sebuah amanah yang bagi saya benar-benar ujian yang semakin hari semakin menyata adanya..

Saya tidak sendirian di PSDM FUSI 11 ini, ada 6 orang lain yang siap berjuang bersama-sama di PSDM untuk menjadi JANTUNG bagi FUSI 11. Ya, jantung. Bagi saya, fungsi PSDM dalam sebuah organisasi menyerupai fungsi jantung bagi manusia. Benar-benar organ yang sangat vital.

Luar biasa. Bagi saya, 6 orang PSDM adalah orang-orang yang luar biasa... Mereka direkrut melalui sistem close-recruitment. Tentunya beresiko. Tapi saya memegang teguh alasan dan kepercayaan saya saat masa-masa pembentukan PSDM dahulu..

Saya bangga pada mereka. Mereka orang-orang terpilih. Setiap dari mereka sungguh-sungguh spesial adanya. Selain tentunya, masing-masing dari mereka memiliki karakter yang khas. Sungguh-sungguh khas.

Saya berharap banyak pada mereka di awal, namun kemudian saya menyadari, saya lah kunci segalanya. Saya harus membangun diri saya sendiri terlebih dulu sebelum berharap pada orang lain.

Saya harus melepaskan setiap inchi kebiasaan buruk saya. Huufh.

Dalam perjalanannya, PSDM FUSI 11 mengalami baadai, sama seperti yang lain.

Langit memang tidak selamanya biru bukan? Dan di situlah kami diuji.

Sungguh, saya bukan pemimpin yang baik. Saya adalah seseorang dengan gaya manajer yang berusaha memimpin PSDM FUSI dengan setiap inchi kekhilafan saya…


Bagi saya, 6 orang PSDM adalah bahan baku yang memadai bagi sebuah PSDM HEBAD. Tinggal bagaimana cara mengolahnya saja. Bagaimana men-sinergiskan mereka semua…

Ka Maya, Erika, Nopha, Fitri, Arie, Reza,,,,

Saya sangat-sangat bahagia saat memilih untuk bersama kalian di PSDM…..karena saya tau kalian orang-orang special
**sebuah tulisan curhatan kabid psdm**

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tentang keluarga PSDM FUSI 11 ^_^"

Comment