tentang come back setelah sekian lama

Sudah lama saya tidak meng-update blog saya.. Benar-benar sudah sangat lama sekali.


Saya sedang tidak berhiperbolis atau apa, tapi memang betul kenyataannya, blog saya sudah sanagt sangat lama tidak ada isinya. Begitu saja. Kosong.

Hmm. Mungkin blog berkorelasi dengan kehidupan? Hahaha. Saya lagi mencari kambing hitam sepertinya. Tapi intinya saya sangat senang bisa menulis lagi..

Mari kita menelusuri sejarah darimana kekosongan blog ini bermula.. **sok pinter sejarah**

Rasanya, saya mulai tidak aktif menulis semenjak semester tiga, (ini sepengingatan saya looh). Ya, rasanya mulai di semester tiga, saya meninggalkan jam pasir unik ini. Alasannya KLISE. Tugas lah. Sibuk lah. Organisasi lah. Dsb dsb dsb.

Benar-benar bukan sebuah alasan yang patut diperjuangkan, weeeek!! >,<

Di semester empat ini saya tengah bergulat untuk bisa mengambil pelajaran berharga dari semester tiga yang telah berjalan kemarin. Dalam hal apapun. Karena bagi saya, semester tiga kemarin benar-benar sebuah pukulan telak!! Betapa saya hamper tidak lulus sebuah mata kuliah hingga kelelahan hati yang tak kunjung mereda **haiaaaaahhhh** ^,~



Tapi di balik segalanya, saya ingin menyampaikan perasaan saya saat menulis tulisan ini. Saya sungguh-sungguh senang. Rasanya saya ingin mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah peduli dan menanyakan kabar blog saya yang tiba-tiba saja sepi bak kuburan di malam jum’at kliwon **yang ini bener2 lebay**

Huuufh.



Terima kasih. Banar-benar terima kasih. Pada seseorang yang baik hati itu. Yang bertanya di suatu malam Sabtu tentang blog saya…. Pasti dia sudah tau betapa speechless-nya saya **iya khan???** karena saya betul-betul menjadi bingung dan merasa bersalah betapa saya menelantarkan blog saya tercinta ini..

Ugh!

Betapa seseorang-baik-hati itu mengingatkan saya bahwa saya pernah menyatakan, “Blog itu cinta…………………….”

Huaaa! Sungguhan, ini rasa terima kasih tertulus saya buatmu, hei, seseorang-baik-hati ^^
Terima kasih….



Dan izinkan saya mempersembahkan postingan pertama ini untuknya, seseorang-baik-hati-yang-menanyakan-blog-saya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "tentang come back setelah sekian lama"

Comment