superHOT metpen *sebuah cerita nyata tanpa manipulasi*

Hari METPENSTAT-isasi!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dasarrrrrr UAS!! Beuuuuh, bener2 dueh, kagak nahan buanget,, ..>.< **grrrrr**

Metpenstat yang asoy geboy maknyuss dijadikan matkul pembuka UAS semester 4 kali ini bener2 MELULUHLANTAKKAN semua jiwa raga dan persendian saya!! *sumpa ga boong*

Okey, dimulai dari awal masuk ruangan ujian yang berada di Aula Fakultas Psikologi UI itu *plis,jangan bayangin aula megah ato bagus, ini cuma AULA, TEMPAT UJIAN METPENSTAT, which is smua tmpat ujian itu GA ENAK* -hihihi-. Begitu masuk aula, saya langsung ajah gituh SESEK NAFAS,sodara-sodara! WAW!! Hihihi, beneran deh saya juga kaga tau knapah >.< tapi emang sesek nafas. Serius.

Yaaa,okeh,kalo kata temen saya itu mah gara2 naik ke Aula-nya aja yang emang butuh perjuangan nauzubilah buanget buat naik tangganya,,,
tapi entah kenapa, hati saya emang jadi langsung kelabu gitu pas masuk Aula....**lebay**

Dan begitulah....................

Sungguhan ini waktunya UAS metpenstat??? *saya masih berharap ada yang bangunin saya dan bilang : ”ini semua cuma mimpi buruk looh dey”* (pikiran bodoh) hahaha, tapi begitulah.

Saya, Dea davita, Mita, dan David, duduk di kursi2 paling depan (Nila agak telat datengnya). Seperti biasa deh, peer saya ini demen buanget duduk deket a.k.a nempel sama meja dosen.. hihihi, biar pinter niatnya tapi apalah daya..,kasta akademik kami sepertinya sudah MENTOK POL-POLAN. *heuheuheu* ;p

Saat soal2 metpen itu datang, saya menengok ke arah Mita yang duduk di sebelah saya. Berharap menemukan kekuatan. Tapi posisi duduk yang semakin melorot sepertinya menunjukkan semangat Mita yang juga semakin melorot,,*hehehehe* ^,~ ya,ya,ya,,semua harus dihadapi bukan??
Dan begitulah.
Akhirnya metpenstat, mata kuliah yang sumpah bikin orang merem-melek *saking kacrutnya* di-UAS-kan juga.. Hohohoho, sungguh tiada terkira rasa hati ini pas liat ke jendela Aula, langit keliatan mendung tebeeel buanget pas soal mepen mo dibagiin sama para dosen..padahal itu jam setengah 12 siang a.k.a tengah bolong aja gituu. Dan Mita pun berujar, ”Liat,de..bahkan alam semesta pun IKUT BERSEDIH karena ke-sama.sekali.tidak.mau.ujian.metpenstat-nya qta”... *hihi* (redaksi asli tidak selebay yang ditulis oleh saya tentunya) ;p
Dan saya rasa benar adanya...... Waktu 2 jam metpenstat diisi oleh suasana HUJAN yang bukan kepalang derasnya..

Hmmmmm, dan saya pun jadi berpikir,,,”Apa pertanda di balik semua ini....???” jeng!jeng!!*pake suara kaya di sinetron2*

Jangan2 betul kalo alam semesta pun ikut merasa apa yang dialami oleh SATU ANGKATAN mahasiswa Fakultas Psikologi semester 4 yang pada CEMAS dan GA MAU AJAH GITU mengikuti UAS metpenstat.. Oh, betapa mengharukan! *uik* mhuakakakakak!! ;p

Dan metpenstat pun resmi tercatat sebagai pembunuh kebahagiaan nomor satu di kalangan mahasiswa semester 4 Fak.Psikologi UI.....
*lebay*


Hahahahahahahahahahahaha,,


Sampai jumpa di hari UAS selanjutnya!!! ^^

*jeng!jeng!!*

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "superHOT metpen *sebuah cerita nyata tanpa manipulasi*"

Fajrie mengatakan...

dah mulai uas toh??
kenapa turun ujan? supaya pada banyak berdo'a, mumpung lagi ujan kan...

Comment