Kisah sakit-nya dea adhicita **dari selasa sampai jum'at di rumah**

28 april 2009, biasa-biasa saja, saya bangun tidur.

Nothing’s special. Really. Tapi mulai ada yang aneh sama persepsi atas dingin dan panas (well,, qta sebut saja menggigil)

Dan ketika berangkat ke kampus, mulai lah itu yang namanya angin sepoi-sepoi dari jendela angkot berasa badai yang meremukkan tulang dan persendian saya. Remuk. Redam.


Ngilu. Nyeri.

Sampai di kampus. Saya ada kuliah Psi-Kognitif. Di ruangan H109 yang terkenal ruangan2 di gedung H tuh AC nya nauzubilah deh, dingin mampus! Jadilah saya mulai merasa sangat super duper menggigil, tulang2 rasanya remuk, sendi2 rasanya goyang karena nyeri, dan kepala kayak ada yang nusuk2.

Singkat cerita saya berhasil pulang ke rumah pukul 11.00 WIB. Alhamdulilah selamat sampai ke rumah (makasihhh banget buat yang maksa2 saya biar pulang,he5).

Tadinya saya berpikir, wah, gaswat!pingsan deh nih di jalan. Rasanya saya ga kuat untuk mempertahankan diri terjaga sampai rumah! Alhamdulilahnya, saya berhasil sampai nyampe rumah dengan baik2 saja (walau adegan naek ojek sambil setengah tertidur karena menggigil demam SUNGGUH LUAR BIASA)

Dan sampai rumah, ada si-teteh-pinandhika, kakak saya satu2nya di dunia ini **please deh,,dey** yang ternyata lagi ga dinas. Dy meminumkan satu tablet sanmol untuk menurunkan demam yang menurut termometer kakak saya sih menunjuk angka 38,8 celcius

Jam setengah 2 siang, kakak saya yang perawat itu mengukur lagi suhu badan saya, dan WAKWAW!!!!!! 39,9!!!!!!

Langsung lah saya di bawa ke RS tempatnya bekerja, yaitu RS HGA yang persis di sebelah SMAN3 Depok (info penting mengenai geografis RS HGA,,hihiihihi).

Di sana, saya langsung masuk UGD karena demam yang sangat tinggi…….

Pusing…


Sakit kepala…


Nyeri sendi..


Cuma itu yang saya rasakan



Analisa darah tepi,,analisa urin lengkap,,,,semua menyimpulkan saya ada peradangan karena bakteri di faring a.k.a radang tenggorokan.


Akhirnya, dokter jaga di RS HGA memutuskan untuk menginjeksi karena demam saya yang amat tinggi


Saya pun pulang dengan 5 jenis obat di tangan.

Hari berikutnya, rabu, saya tidak bisa memakan apapun, karena perut saya sangat2 mual **wow!!!!!bisa kurus tu,,dey!!! >.<**
Tapi beneran deh,,

Setiap kakak saya makan,, saya ngeliatin dengan tampang bloon karena laper berat tapi ga bisa makan karena perut saya nolak,,huhuhuhu.

Kayanya ada infeksi gitu di perut, jadi,,,kalo saya melakukan perpindahan posisi yang berarti perut saya bergerak,,itu SAKITNYAAAAA LUAR BIASA!!

Hiks,

Jadilah saya sempat merasakan yang namanya solat di tempat tidur ples tayamumnya, karena tidak bisa kemana-mana,,

Karena ibu saya kebetulan tengah dinas ke Cirebon, jadilah saya benar2 di bawa perawatan kakak saya. ^^ (gak percuma dah, punya kakak perawat,,heheheeh)

Hari kamis, alhamdulilah, perut saya sudah bisa menerima asupan makanan.. tadinya,, kalo sampai kamis masih ga bisa makan, wuidiiihhhh,,, mo diopname!!!! –gempar mode: ON-


Alhamdulilah,,

Setelah istirahat full dan minum obat,, keadaan saya membaik….berangsur-angsur membaik

**Sampai tulisan ini dibuat, proses pemulihan terus berlangsung…**

Makasih banyak yaa buat yg udah ngedoain,,


Maafin banget buat yang terzholimi karena sakitnya saya ini, hiks hiks..


Salam kangen buat semuanya!!!

Cups!
-Dea Adhicita-

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Kisah sakit-nya dea adhicita **dari selasa sampai jum'at di rumah**"

Fajrie mengatakan...

alhamdulilah tuh dey...
menggugurkan dosa
(dan isi badan tentunya), hehehehe
syafakillah...

Anonim mengatakan...

Kisah sakit-nya dea adhicita **dari selasa sampai jum'at di rumah**
Ceritamu sungguh sangat misterius di jam_pasir_kotor eh 'unik' mksdku, and terutama yang jdl di ats tuh buat htku gumujeng, aduh allah ieung tega teh teuing???? dea dea... cepet2 ktmu di phn cemara, dmn tmpt km balita. (Fian). eh ku doakan km jd penulis crta, abz crtmu lucu2,,,, haduwZZZ banyak ktwa cndiri, ulu ati jd akit nich,,,!!!

Comment