what a desperately moment METPEN ever!!!

okey,,


karena waktu sudah menunjukkan jam 6 pagi dan saya ada kuliah jam 8 pagi,,


maka, saya akan bercerita singkat sajah tentang kejadian hari kemarin,, *uh*


ceritanya, ada mata kuliah METPENSTAT a.k.a metodologi penelitian dan statistik!
sebut saja, matkul ini adalah hiburan bagi anak ipa yang masuk fakultas psikologi karena bertemu dengan angka, rumus, dan segala macam hal yang membuat saya sebagai warga evonity (baca: nama kelas ips tercinta saya ^^)jadi merem melek gara2 mual, mules, dan smua penyakit pencernaan lainnya,, **fuhh,panjang amat,,dey,,,deskripsi metpennya,,**




metpen jam 8 pagi hari Rabu,





-saya habis dhuha, masuk kelas-

nila: "dey,,,koq gada yang bilang kalo makalah penelitian dikumpulin hari ini????" (muka pucet pasi)



saya : -masih cool- "loh????bukannya cuma presentasi ajah yahh???"





nila : "kayanya sekarang dikumpulin makalahnya"



FYI, kelompok saya BELUM SELESAI mengerjakan makalah hasil penelitian psikologi eksperimen yang asoy geboy itu. satu, dua, tiga menit, saya dan nila masih bingung.

(berharap adegan kelas metpen ini cuma mimpi,,hehehehehe)




dan ternyata BENAR!!!!!!!!!!!!!!!!



Mba dewi dosen kami tercinta itu segera meminta agar semua makalah dikumpulkan.....



saya dan nila udah bukan pucat pasi lagi,, tapi menyusun rencana pingsan yang pas dan senatural mungkin,,

hhhuuuuh

apalah daya,,apalah daya,,,



akhirnya segala rencana konspirasi pun disusun demi menyelamatkan muka di kelas metpen rabu jam 8 pagi,


1.Bilang mba-nya, makalahnya ada di temen yg belum dateng (kebetulan ada dua orang temen yang belum dateng)
2.Pingsan dan kejang2 di depan mbanya biar mbanya kesian terus makalah metpennya bisa dikumpul besok
3.Ngaku di depan mbanya dengan muka berlinang air mata tapi konsekuensinya dijambak gara2 udah dikasih tau deadlinenya dari kapan tau
4.Nyari bensin bakar gedung H Fakultas Psikologi UI


ah!

betapa sadis!!

**hahahahahaha**



tapi alhamdulilah,,, ^^

Nila yang super sangat rajin dan baik hati, sudah menyiapkan presentasi,,


jadilah kelompok metpen saya STU-SATUNYA KELOMPOK YANG PRESENTASI TAPI BELOM NGUMPULIN MAKALAH!


*bodo,bodo,,,,yang penting 2,5 jam metpen berakhir!!!!*

buat Nila, Dea Davita, Mita, dan David:



guys,,,, metpen qta harusnya dapet penghargaan metpen TERMENARIK ABAD INI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



kiyaaaaaaahahahahahahahahahha

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "what a desperately moment METPEN ever!!!"

bayangantorgon mengatakan...

Wakakaaaak... bolak-balik ke jampasirunik luthu...dey ...
coba kamu, pingsan di depan kelas wah David tuh yang ketempuhan...

btw nah gitu dong nulis lageh, buat hiburan kalu BT di ladang...

bayangantorgon mengatakan...

Wakakaaaak... bolak-balik ke jampasirunik luthu...dey ...
coba kamu, pingsan di depan kelas wah David tuh yang ketempuhan...

btw nah gitu dong nulis lageh, buat hiburan kalu BT di ladang...

bayangantorgon mengatakan...

Wakakaaaak... bolak-balik ke jampasirunik luthu...dey ...
coba kamu, pingsan di depan kelas wah David tuh yang ketempuhan...

btw nah gitu dong nulis lageh, buat hiburan kalu BT di ladang...

Comment