Ode buat masa lalu,,,

Entah deh, harus seneng apa sedih.
Tapi memang ini sangat ambigu.

Bagaimana bisa?
Sebuah disonansi kognitif terjadi...

Tentang masa-masa rapuh ini,,,

Allah,,sungguh deh,enaknya gak usah ada,
Atau lebih enak tetap se-tangguh dan se-kuat dahulu
(atau karena waktu itu kita sedang bersama-sama??)

Inikah yang namanya disonansi kognitif ples ples??

“rasa kehilangan hanya akan ada jika kau merasa pernah memilikinya”

Well,
Okey.

Saya mengakui.

Saya kehilangannya..

Hmm, apa?
Semangat? Ya,,ya, semangat.

Atau kah idealita?

Karena mungkin memang kini saatnya berganti dengan cinta? Atau sebut saja itu realita

Ah,
Kita..

Allah, kalau mau, saya ingin egois..... Saya ingin semua anak SMA dihentikan saja waktunya..Karena mereka tengah berada dalam situasi yang indah....
Indah...buat saya yang sedang jengah ini. Indah karena masih kuat dalam memegang idealita untuk dunia yang lebih baik. Indah untuk bersama-sama dalam lingkungan se-paham...

Allah,
Pasti ada alasannya untuk semua ini..



Untuk semuanya,
Rasanya,
Dewasa dan perubahan menuntut terlalu banyak dari jiwa-jiwa kita ya?

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ode buat masa lalu,,,"

Anonim mengatakan...

haha..dea dea..

seharusnya,kita mengecap idealita yang lebih besar lagi.
lebih banyak bersentuhan dengan mimpi-mimpi kita
dan semua cita juga harapan
agar realita yang tidak enak terasa biasa aja.

jika tidak didapatkan dari orang sekitar, dapatkanlah dari buku dan Qur'an tcinta

susah ya, mewujudkan kata orang "klo ga dapat yang diinginkan, jadikanlah lingkungan kita seperti yang kita inginkan"

waduh apa sih, wieke sok tau.

Comment