diary menjelang UAS semester 4

Menjelang UAS. Panik2 ga jelas tapi malesnya minta ampyun.

Masya Alloh banget dah, bener2 ga jelas. Mungkin ini yang namanya stres buanget dan jadinya learned helplessness.

Ya Alloh, ini UAS semester 4 looh,,dea.. **hiks

Ato jangan2 gara-gara UAS hari pertama yang langsung metpenstat3??? Hahahahahha **ketawa histeris**
Uh.
Buat informasi, UAS di kampus saya berlangsung 2 minggu. Setiap harinya cuma ada 1 mata kuliah yang di-UAS-kan. Eh, ngga ding! Hari selasa ada dua, tapi cuma hari selasa itu doang (baca: psi-anak berbakat dan psi-anak luar biasa)


.
Yang lain satu matkul semua. **haaaah,,alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaah**
Hosh,hosh,,ayoo,,dey!!

Semangatt!!



Ini UAS untuk mamah!!
Cuma untuk mamah!!
Untuk beasiswa!!!

Kiyaaa,, *stres mendadak*



FYI, kehidupan akademis saya amat sangat bergantung pada beasiswa, jadilah saya baru akan dikasih makan sama ibu saya kalo saya udah pasti dapet beasiswa,,hahahahah *lebay* >.<

UAS oooh UAS.

Be Patient,,deaaaaaaa.


Ayo,,dey-cun!smangat!!!!
Deeeeeeeeeey,,,,,kamu pasti bisaaaaa.
Beybee,,,,qta harus hajar UAS ini!!
Ah,,liburan segera dataaaaaaang,,,
Deoooooooo—quuu,,,ayooo,,smangattt
Dea, hayuk atuhlah sabar,,, lebih tenang ya


Huuuuuuuuuuuuuuuuuufffffffff.

Semua tadi adalah penyemangat saya. Orang2 tercinta. Panggilan saya dari mereka, saya gabung dengan kata2 semangat dari diri saya sendiri..walah, gokiil!hehehehe,gapapa lah,,



Okeiiiiiy,,


UAS??????siapa takut!!!

**mendadak mimisan**

Hihihi.^^

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "diary menjelang UAS semester 4"

bayangantorgon mengatakan...

Adhicheetaaaaaaaahhh GIGA lebaaaaay..


dido'akeun biar dapat B E A S I S W A

kalo gak.... GGRRrrrrh......

Fajrie mengatakan...

enak banget sehari masing2 1 makul
di fiskal hari selasa langsung 3 pelajaran mematikan...

bener2 mau mati dah..
hixhix

Comment