Betapa bencinya saya dengan perokok




Semestinya sudah sejak dulu kala deh saya menulis ini. Uh, saya benci betul dengan para perokok.. Sangat-sangat membencinya. Kalau ada perokok, saya sulit menyembunyikan mimik muka saya yang udah pasti berubah. Ntah deh, ini mah udah jadi kepribadian saya. Saya pusing banget kalo ngeliat orang lain ngerokok.

Tapi, gak terlalu jadi masalah kalo misalkan yang ngerokok itu gak saya kenal. Paling saya cuma kesel setengah mampus ajah (kayak apa ya kesel setengah mampus itu?hahahay) tapi kalo misalkan yang ngerokok itu orang yang saya kenal??hmm,udah deh, saya gondoook setengah idup dan ga tau harus gimanah.


Bisa jadi ini karena masa lalu saya yang punya ayah perokok berat *ini mah bukan masa lalu,wong masih ngerokok ko sampe sekarang* ;p


Saya dulu pernah looh masang stiker dilarang merokok di ruang tivi biar ayah saya kalo mau merokok bisa keluar rumah dulu. Tapi sungguh sayang,, ayah saya ga peduli sama tu stiker dan tetep ajah ngebul di dalem rumah… (hiks)

Dan terbawalah sampai sekarang,, saya benciiii banget sama diri sendri karena saya sudah terlanjur ga asertif kalau liat perokok. Padahal saya berhak akan udara yang bersih dalam hidup saya..sehingga tidak apa2 jika saya menegur para perokok itu

Entah deh apa yang ada dalam pikiran para perokok. Bukankah mereka tau kalau rokok itu mengandung sejuta racun????
Atau sebetulnya mereka dengan sepenuh kesadaran memang memilih hidup bersama racun-racun itu. Ya,,jangan-jangan seperti itu

Karena hidup adalah pilihan.. pilihan yang punya konsekuensi masing-masing.. *tapi still saya masih angoot ajaaaah kalo ketemu perokok..*

Pesan moral:
Tunggu saya mendirikan sebuah LSM ANTI-ROKOK!! >O< hohohoho

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Betapa bencinya saya dengan perokok"

Comment