10 random facts about me :)

ini dia....hahahahaha *mumpung kaup dibilang "good" sama bu Ils maka qta bersenang2 dulu laaah*

1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules. 4.You need to choose ten people OR LESS to get tagged and list their names.
5. Don’t forget to live them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

okeeeey


kita mulaaaaai




1.saya-seseorang-yang-punya-THT-bermasalah

hehe.walau terdengar aneh, tepi inilah fakta yang paling menggambarkan saya ;)
saya hampir selalu dalam keadaan (maaf) ber-ingus alias pilek gitu deeeh.. Mungkin karena alergi saya terhadap debu dan udara dingin yang menyebabkan seriiiing sekali selaput lendir saya jadi membuncah kapasitasnya *heee*

untuk masalah telinga. Sama juga. Saya punya telinga yang sensitif abissss..tapi sayanya seneng membersihkan dengan cotton bud,,jadilah saya bolak balik ke dokter THT di depan walikota Depok (dr.Joko Waspodo)soalnya telinga saya kerap kali kena infeksi getooh.. hohoho

kalo kata dokternya,, saya ini harus ke dokter tiap mo ngebersihin telinga!! wakwaw!!!mahal,dok!



^^



untuk yang tenggorokan juga samaaa... saya seriiiing buanget radang tenggorokan.. (Well,,yang mo jadi suamiku, sabar2 lah anda,,hihihi)






2. Penggemar MSG!!



Oh I loooooveeeeeeee MSG!!!
apa2 an sih tuh yang bilang MSG tuh bikin bego?? salah tuh! yang bener, MSG bikin batuk dan bego (TETOT,,dea ngejayus). hihihi. asli deh, saya sukaaa beneeeer ama produk2 MSG yang merusak kecerdasan ituh,,

mulai dari Lay's,,,Qtela,,Nabati SIP,,,dsb dsb.. ;)


pokonya kalo saya lagi mood uring2an,, pastikan saya berada dekat alfamart!!


saya akan segera menyerbu para MSG!!! *ahahahhaha*






3.children-magnet!


oooh, I really looooooovvvveeeeee children! they are cute, they are sweet!! :D
saya sangat teramat sukaaa menggendong bayi.. Biasanya sih saya ciumin mulu tuh bayi sampe ibu2nya jengah sendiri *hahaha*.. Menurut ibu saya sih, saya emang jago pedekate sama anak kecil..dan saya emang bahagia kalo deket2 sama bayi..


hmmmmm tapi satu hal, ;p
saya pinggiiin banget punya bayi sendiri
lols

;)



ya Alloh, sabarkan saya...untuk menanti anakku hadir
(jiyaaaaahhh suami ajeh belon adaaa) x)




4.ingin jadi PSIKOLOG



yessss, inilah cita2 saya,, menjadi seorang psikolog... Pekerjaan yang menurut saya cool abisss :)
karena bener2 bisa menyelamatkan hidup seseorang (misalkan dengan memprediksi,atau mendiagnosis)
tentang tingkahlaku yang abnormal juga bisa..


oh yesss. I am Psychologist-to be,sodara-sodara

^^



doakan sayaa supaya bisa meneruskan ke s2 dan jadi seorang psikolog ^_^

5.saya TAKUT KUCING




well, ini fakta yang ga enak untuk diakuin sebetulnya sodara-sodara.. Secara kucing itu hewan yang paling sering ada di manah2, bukan???

tapi begitulah


saya TAKUT KUCING..really really do.. Jadi jangan coba2 deh bawa kucing ke hadapan saya, bisa2 saya ngejerit2 ga keruan!!ini dikarenakan saya digigit Janet (kucing keluarga saya) waktu saya TK dulu .... *jadi ceritanya trauma booo*


6.Saya ingin ke Lombok

hmm,pulau Lombok sudah menarik bagi saya sejak saya SMP.. saya ingiiiiin sekali kesanah,,berjalan2...sendirian...Hmmmmm,,saya sih merencanakan bisa ke Lombok sebelum saya nikah ;p (apa hubungannya coba??)



*to be continued*

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "10 random facts about me :)"

bayangantorgon mengatakan...

eh si Janet ituh waktu periode mana yah ? aku lupah.....periode Makkah atau Madinah....Weeeks

Ecky A. mengatakan...

snack dari nabati emang enak2 de, hha :P

Fajrie mengatakan...

de,, takut kucing??
baru tau saya,, selama ini gw cerita kucing2 gw tapi dea biasa aja, tetep menanggapi dengan baik,, good good...
ayo ded ke bojong lagi,, ntar tak jejelin si chiko lho,, kucing baru gw berwarna hitam,, hahahahha

nissae mengatakan...

hah? suka msg dey? kirain ngegadoin sasa atao miwon, hahaha....

Anonim mengatakan...

HAHAHAY!
IYAAAH SAYA TAKUT KUCING,,,TAPI SAYA TIDAK ASETIV,JRUNG,,JADILAH SAYA DIAM2 SAJAH WAKTU DIKAU SANGAT BERSEMANGAT MENCERITAKAN KUCING2MU ^^
-DEY-

Anonim mengatakan...

eh, napa tulisan diatas huruf gede semua yah? *baru nyadar*

eh,iya nisaa. aku suka MSG sekaliii!! apalagi kalo lagi jaman stress ginih..xixixixi

(bdw,gimana kabar ujian adik2?si irfan si irfan??hehehehe)
-dey

Anonim mengatakan...

iyah,Q,,,enak bangeeet


beliin dong!! (mupeng) ;p

-dey

Comment