lanjutan 10 random facts about me!

dimulai dari nomor tujuh yaa. ;)


7. Saya sangat suka ibu hamil. eits! jangan tertawa ah! ;p it's really really do,friends! :D saya sangat mudah terharu kalau liat ibu hamil.. Hmmm,,rasanya nyess gituh. membayangkan betapa beratnya bawa-bawa kandungan kemanapun pergi,,cemas menghadapi persalinan,, belum lagi keluhan2 fisik.. membuat saya menjadi punya setumpuk kalimat bersuara di kepala saat melihat ibu hamil...

**dan sekarang kakak saya sedang hamil!! Senangs!semoga lancar hingga persalinan kelak.. amiin**





8. Saya penyuka puisi

untuk hal yang satu ini memberi efek menjadi mudahnya saya membuat kalimat puitis2 gituh (hohohoho). But actually saya sangat deeply suka sama puisi deh (Dan ini sudah dari kecil).. Rasanya indah seseorang bisa menggambarkan sesuatu dengan cara yang di luar kebiasaan.. Memutar kata dan kalimat hingga indah yang tersisa... :) Hmmm,.. I love poetry so much!



9. Tampaknya saya haruss punya asisten pribadi. Saya berantakan banget orangnya!! baiklah. menurut skala sikap,,saya itu emang rendah banget di bagian detail dan ketelitian,hehehhe nyaro pembenaran!!..
Ohya!saya termasuk orang yang sangat easy going dalam mengerjakan segala sesuatu.. Efeknya: panik ketika deadline! (hahaha,ini mah pasti masalahnya prokras deh)

tapi begitulah, saya sangat sangat random abstract!!!heheheheh >< jadi mengertilah yaa orang2..saya sedang dan selalu memperbaiki kelemahan saya yang satu ini.. **amiiin





10. Saya seorang pemimpi ^^

Ya.. saya seuka bermimpi.. Buat saya mimpi hari ini adalah kenyataan esok hari.. Saya punya 100 mimpi saya yang saya tempel di kamar saya besar2..

saya seorang pemimpi.. dan mimpi2 saya lah yang menggerakkan saya.. :) Hmm,,I must to say that I'm a dreamer!!and I never shame of it! ^^

tinggal bagaimaan mimpi itu menjadi produktif, bukan?
dan itulah kecerdasan menurut saya..
berani bermimpi..dan berani mewujudkannya



Alhamdulillahhhh
10 random facts about dea adhicita sudah selesai!!!! ^_^



**buat yang baca, wajib buat juga yaaa..saya tungguuuu**

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "lanjutan 10 random facts about me!"

Ecky A. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ecky A. mengatakan...

seneng bikin posting ginian ya de?hhe

gak wajib bikin kayak posting kayak gini juga kan?hhe

Fajrie mengatakan...

wahh,, daftar mimpi2 ya,, pengen buat deh,,

bayangantorgon mengatakan...

kalau saya sih mimpi nginap di hulu sungai ciliwung....................

dea alias dey mengatakan...

agachie,gak wajib koq bikin beginian ^^

ayooo,,fajruuung..buat daftar mimpi2muh... ^^d keren dah!!

heyhoo,,mamah!!hehehehe..blogwalking mulu neh

Comment