sepertiganya usai

Seperti yang saya canangkan pas ultah ke 20 saya November lalu, resolusi saya di tahun ini sangat sederhana, : saya ingin selalu ingat bahwa saya sudah 20 tahun. Itu saja. Mengapa? Karena menurut saya kalau saya mengingat bahwa saya sudah 20 maka saya juga akan ingat tanggungjawab dan hal-hal yang ingin saya capai..

Kini, sudah sepertiga tahun ke-20 saya terlewati. Sudah 4 bulan saya berusia 20 tahun. Sedikit mengevaluasi, tidak banyak yang berubah dari diri saya. Pencapaian yang saya buat masih sedikit. Terakhir, saya tidak jadi ikut kompetisi mahasiswa berprestasi karena sulit mengatur jadwal! (alasan basi). Hufh..
Yang benar-benar saya syukuri adalah tentang MPM 2010. iya kami memang hanya berempat tapi Alhamdulillah banget Alloh ngasih kekompakan untuk hearing perdana kemarin (terima kasih sangaaat untuk BEM, FUSI, KMK dan PO.)..dan kemarin sebelum UTS dimulai, kami sempat team building loooh dengan nonton Shuttle Islands di Margo ;p hoho
Alhamdulillah.Alhamdulillah
Slowly but sure kata saya.

Lalu minggu kemarin saya diberi kesempatan bisa datang ke SMP lagi (thankiiesss buat Irma sayang). Dan saya mendapat banyak hal di sana.. Subhanalloh! Padahal saya hanya menemani anak2 rohis smp yang membuat kepanitiaan Isra Mi’raj tapi rasanya saya “terisi” semangat yang baru lagi.. ;) makasih adik2ku..

Ingin rasanya bisa fokus di sana, di dakwah sekolah. Melihat permata peradaban belajar menemukan dirinya, menemukan kejernihan Islam. Semoga saya bisa seimbang ya Alloh..saya sayang keduanya,,kampus..dan sekolah…

Sekali lagi, saya ingin selalu ingat 20 tahun saya. Betapa harus terus bergerak, membadai, berbaik sangka kepada orang lain apalagi kepada Alloh SWT Yang MahaBaik.

Ayo,dea!

(di sepertiga 20 tahun saya. Keep enjoy life,everybody!! Be the first, be better, be different ^^d)

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "sepertiganya usai"

bayangantorgon mengatakan...

sorry ya dey... aku selalu menginginkan kamu "seperti ini seperti itu" suka terlalu menuntut dey jadi "arwen" ... menunggu Aragon...

nissa mengatakan...

deeeyyy...
jadi tersadar juga kalo udah 20 tahun... kayaknya mesti inget2 kalo udah 20 tahun juga nih, hehe

Comment