Di mana saya sekarang??

saya sedang di minggu kedua semester 6 yang rasanya sudah saperti satu tahun.. berusaha menemukan performa terbaik di semester ini..huffh,, apa saja yang tengah saya lakukan? ini dia list-nya :)

1. saya lagi menjalani amanah yang menurut saya adalah pen-dewasaan terbesar = ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa F.Psi UI. jangan ketawa yah.. tapi MPM jaman saya ini seperti MPM 08 dulu itu. hanay 4 orang. HANYA 4 ORANG ;)*harus tetep semangaat ya dea*

2. saya lagi bermimpi akhir tahun ini bisa bepergian (entah sendiri atau dengan teman) ke suatu tempat yang jauh :)
ini impian saya banget nih, makanya saya hepi banget pas tau kaka ipar saya ngebeliin CELENGAN AYAM buat saya. (ceritanya tu celengan ntar saya bobok pas akhir taun,xixixi)


3.saya masih bergabung di SALAM 1 Depok. Organisasi dakwah sekolah.. Satu2nya organisasi yang diisi orang2 super ikhlas (amiiin)
saya ga baik perform-nya di SALAM1Depok,tapi saya tau, selama saya bisa, saya akan bantu apa yang bisa untuk dakwah di smansa depok... :)




4. saya tengah menjalani SEMESTER 6.. -eh,ini mah udah saya katakan kayanya,hehehe-

ada KAUP,,konstruksi alat ukur psikologi.. mata kuliah tersayang,, dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore ... (horeee!!) >o<




hmmmmm
baiklah..


kamu bergerak terus,dea... jangan menyerah.. Alloh akan tunjukkan hal2 terbaik unutk hidupmu.. ^_^ semangaaaaat

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Di mana saya sekarang??"

Fajrie mengatakan...

insya Allah jri ada rencana ke sempu n bromo nih bulan mei,, kalo jadi mungkin dedi mau ikut? rame2 kok..e
hehehe

Ecky A. mengatakan...

semoga ALLAH SWT memberian kelancaran dan kekuatan untukmu dalam menjalani semua aktivitas dan amanah-amanahmu de :)

bayangantorgon mengatakan...

Eh dey bukan celengan ayam tauuuk... tapi celengan ikan... tadinya sama mas
Agung, mau dibelikan celengan kuda seperti punya jimbron... tapi berhubung jauuuuh lebih mahal... jadinya celengan ikan... be..beg begitu certinyeh....

Jadi celengan kuda hanya punya jimbron hohoho...

dea alias dey mengatakan...

@ fajrung : mauuuuu dooong!!!!! bayarin yah?? ;p

@ agachie : trimsiiiiiii ^^ semoga begitupula untukmuh.....

@ mamahku yang gahuuuul :
iye2...celengan ikaaan.. *heran deh, beda tipis ko* hihihihhi

Comment