blog, world, future



Adalah lucu melihat sudut pandang seseorang dari blognya. Itukah yang juga kalian rasa? Well, memang ga ada pedoman pasti tentang apa yang boleh dan yang tidak boleh di-share di blog.
Pada mula awal pembuatan blog ini, saya murni untuk menyenangkan diri sendiri doang.
Hehe
Cetek banget yah?
Enggak dong. Orang yang senang akan dirinya juga akan lebih bagus ke orang-orang di sekitarnya. Ciyeeehhh..Hihihi

Blog juga bisa jadi ajang bertukar kabar atau pengalaman atau insight deh bahasa psikologinya.
Saya paling sering main ke blog-nya temen-temen SMA saya.
Seru ajah. Tau kabar mereka terakhir. Tau pengalaman mereka. Tau perasaan mereka terakhir.
Masa-masa SMA emang ga ada habisnya deh!
;)

Blog yang baik itu ga ada standar pastinya.
Purely subjective.
Tapi sekali kita merasa mendapat benefit dari menulis di blog, ya go ahead ajah..
:)

Pengaruh utama dalam kehidupan saya munculnya dari keluarga.. Kalau diinget-inget lagi, ibu saya emang doyan baca dan menulis. Bukan hal aneh kalau saya jadi suka cuap-cuap di blog juga..

Yang seru adalah pas kita lagi ke sebuah acara tiba-tiba ada yang nyamperin kita sambil bilang :

"Eh, mbak dea yah?? yang blognya jampasirunik kan??"

Glek. Seketika saya inget tuh postingan-postingan ababil saya dari jaman 2008 *eh sekarang masih juga yah?*hahahaha
Yaaa namanya juga blog, social media, we free to set it as our character in virtual world...no boundaries... Toh nanti juga akan ada media-media lain bermunculan dan (mungkin) blog suatu saat akan punah.

Tapi tetap saya membayangkan,,
20 tahun mendatang, ada remaja putri berjilbab cekikikan liatin blog saya sambil bilang ke ayahnya,
"Ayah, ibu lucuk yak waktu mudanya.suka sok sok galau.hihihihi"
"Iyah kaya kamu sekarang ituuu"
"Enggaaak kaliii yaaaah, aku mah gak galauuu, gauul!!"

;)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "blog, world, future"

Fajrie mengatakan...

ini bikin senyum banget postingannya :D

Comment