#lovelife


Suatu pagi, merapihkan rumah adalah ke”iseng”an saya pagi itu...
Leptop pak jati masih terbuka...saya menutup semua dokumen, shut down, lalu memasukkan ke dalam tasnya...
Pak jati sendiri masih di masjid seusai subuh..

Pulang-pulang, pak jati liat kanan kiri, sekeliling rumah,
Lalu mulai deh lawakan kami pagi itu
x)

PJ (pak jati)      : “Saya melihat ada yang melakukan kesalahan di sini, deeeek” (pake nada bicara feedbacker,maklum, doi feedbacker maba psiko 2009, klo buat perbandingan semacam komdis lah di Smansa,hihi)

ND (neng dea) : *senyum-senyum manis ala chibi-chibi* *hihihihi,emang chibi manis?manisan saya perasaan* ;p

PJ                     : “ngakuuuu deeeeeeekk” *udah sambil ngakak ngomongnya nih*

ND                   : *masih senyum-senyum manis* #pencitraan #yihhhaaaa

PJ                     : “kalian kira kami tidak tauuuuu??????kami punya buktinyaaaaaaa,deeeeeeekkk!!!!” *huahahahahha :))

ND                   : ;)) 

PJ                     : “kami tau siapa orangnya yang mematikan leptop deeeeeeek......!!!!!”

ND                   : *masih kedip kedip manis*  huahahahahha

PJ                     : “Orangnya GEMBIL,deeeeeekkkkkkk”

Bareng2           : HAHAHAHAHAHAH *ketawa sampe bangunin tetangga kontrakan sebelah* :)))

Mhuahahahahahha.....Sungguh deh!momen lawakan ini bikim saya makin cinta pak jati luar dalam dunia akhirat deh pokonya! hihihi


salam sayang buat pak jati yg jarang liat blog saya
-neng dea gembil-
:p



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "#lovelife"

Anonim mengatakan...

Waaaah, keluarga bahagia ^^
*Saya ikutan senyum2 manis :D

Comment