Shifting Baby Lets Shifting

Entah apa sih maksud judul di atas? Entah sih. Hahahaha. X))

Tapi doakan supaya semua berjalan lancar ya. Kedepannya sepertinya saya akan bekerja lagi dan pasti hal itu adalah sebuah proses shifting yang lumayan gede. Eh, dea mo kerja dimanaaa? Tunggu kabar-kabar selanjutnya ya cyiin. Kalau ada apa-apa pasti saya kabarin di blog. Cailah. ;P

Jadi teringat sebuah kalimat, diucapkan seseorang yang membonceng di siang hari, seorang sahabat sedari SMA, yang kenal saya sejak labil hingga masih labih, hahahahah. Dia bilang
"Dey, I want to see you back to work deh.."

Ga ada angin ga ada hujan, dan emang pas dia ngomong gitu panasnya Depok lagi ampun dije sih, hihihi. Tapi kaget aja sih. Pas dikulik lagi jadilah sebuah kalimat-kalimat penuh magis yang bikin saya terdiam sendiri.

Hufft. Orang lain aja bisa liat potensi diri lo, Dea. Masa lo nyerah sih? *ngomong sama kaca*

Jadilah saya lagi dalam tahapan mulai kerja lagi. Semua butuh persiapan, termasuk siapa yang ketitipan bocah pas saya kerja dll dll. Yang semuanya udah saya brainstorming sama suami. Biar jelas dan ketauan gimana cara mempersiapkan semuanya..

Yang jelas ngga mudah sih. Secara saya tuh resign dari kerjaan lama saya pas hamil 8 bulan. Sehabis itu total saya ngga pernah kerja. Jadi secara kapasitas intelektual, saya juga dag-dig-dug sih. Karena saya merasa otak kebanyakan dilalerin saking jarang dipake deh, hahaha... :))

Yap, doakan saya yah manteman.. Semoga bekerjanya saya kembali ini bikin saya dan keluarga semakin taqwa, semakin tau apa itu sabar dan syukur terhadap Allah. Saya yakin ini semua ada dalam rancangan grand design yang udah disiapkan Allah.

Doakan saya ya!! ^^




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Shifting Baby Lets Shifting"

Comment