Kabar Hamidun


Masya Allah, udah berdebu yak ini blog? Hehehe. Assalamu’alaikum, para pembaca. Hapunten baru muncul lagi setelah sekian lama.

Saya-nya lagi mual-mual parah euy. Wkwkwk, iye-iye, lagi hamidun nih, alias hamil. Alhamdulillah dikasih amanah hamil lagi sama Allah bok. Was-was tapi super happy banget pas pertama kali tespek padahal baru telah 5 hari dari jadwal haid. Hahahaha.. Kebiasaan amat lo Dey, super GR 2016.

Alhamdulillah hasil tespek positif, beberapa hari abis itu langsung saya bawa ke obsgyn terdekat buat di-USG sih. Alhamdulillah katanya sih 4 minggu.. AllahuAkbar! Ksatria mo punya adek! Kembalilah hei cucian baju dan masa menyusui!! HOBBBBAAH ;p

Reaksi pertama suami sih senyum-senyum bersyukur terus senyum-senyum pahit bayangin biaya lahiran, hahaha.. Maklum yak, riwayat dulu kan pernah SC yey jadi ada kemungkinan untuk dioperasi lagi. Tapi marilah ikhlas lillahi ta’ala, berdoa, atur mindset, semoga Allah menolong bisa kejadian untuk lahiran normal *Aminin dooong*

Perasaan saya sih happy, happy banget malahan. Honestly sih saya udah mulai pasrah-pasrah gimanaa gitu, mempersiapkan diri untuk Ksatria ngga punya adik. Merasa ngga menunda tapi kok ngga hamil-hamil, wkwk. Atau emang sadar diri orang gendut biasanya susah untuk hamil dll dll. 

Oleh karena itu saya udah mengulang-ulang mantra,
“Sudah diamanahi Ksatria adalah sebuah keajaiban, syukuri, maknai, jangan mengeluh untuk sesuatu yang belum hadir (baca: kehamilan kedua”

Eh begitu itu kalimat sering diulang, alhamdulillah malah kejadian hamil lagi :’D Kok super sekali sih Allah ya? Hehehe hehehehe

Alhamdulillah seneng hamil kedua ini awalnya sama sekali ngga mual. Beuuh, udah jumawa tuh. 

Makanya ditegur langsung sama Allah dengan dikasih hiperemesis. Wkwkwk. Mamam tuh Dey ;p 

Jadilah sekarang turun 4 kilo, sodara-sodara. Karena mual berlebihan sehingga asupan makan minum jadi berkurang drastis.

Ah, emang ga boleh jumawa yak kawan-kawan..Sekarang saya sering terkapar aja gitu pengennya tiduran tapi kenyang, pengennya di tempat tidur ngeringkuk tapi perut keiisi, abis gimanaa atuhlaah, semua makanan kok jadi tercium jadi bau yang bikin mual, Huhuhuhu. Ku kan jadi hilang nafsu makan, huwaaaaaaaaa.

Alhamdulillah-nya saya suka cari-cari alasan untuk husnuzhon, kalo menurut saya sih, ini mekanisme Allah. Kan saya udah kegendutan tuh, nah pas deh yah, biar ga diabetes kehamilan, beratbadan saya harus turun wkwk. Orang lain pas hamil malah naik, ini saya mah turun. Hihihi lucu tapi emang kejadian sih..

Pas dulu mengandung Ksatria juga gituu. Saya turun sampe 7 kilo :’D Itu antara mau bangga sama sedih pas temen-temen bilang kok saya malah kurusan pas hamil, wkwk. Ampuuun maaak

Yaudah gitulah kabar saya, buat yang merasa kangen aja sih ini mah, huuu *GR* ;p


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kabar Hamidun"

Comment