Bulan November



Hai, Assalamualaikum semuanya. Hayoo ini udah bulan November. Biasanya di tahun-tahun sebelumnya, saya kepedean berat tuh posting list kado yang ingin didapat pas ulang tahun. Hahaha. Sekarang mah udah malu kook. Hihihi.

Bulan ini ada milad saya, iyess bener. Tapi lebih mau memperbanyak malu ah, malu sama umur, malu sama pencapaian, malu sama ibadah, malu sama emosi yang masih suka meledak-ledak, dan malu sama hal-hal yang sudah direncanain tapi belum diraih dengan sejuta alasan.

Huks.

Bulan November ini ada milad saya, iyeee emang bener. Tapi mau lebih mengarahkannya untuk kebaikan ah. Apa bikin kitabisa.com versi ultah kaya orang-orang nih? Wkwkwk. Ngga kayanya sih.

Mungkin bulan November ini saya akan tetap meminta tulisan dari suami buat kado saya. Seru tauk membaca refleksi dari pasangan kita, orang terdekat yang tau aib kita dan paham betul titik lejit potensi kita. Ah, aku selalu puas kok hanya dengan hadiah tulisan. Mihihihihi.

Sisanya mah bersyukur, bersyukur, dan bersyukur. Kalau kata suami saya mah saya masih kurang nih bersyukurnya. Harus lebih sabar kalau menghadapi tingkah polah Ksatria karena dianugerahi dia saja sudah sebuah nikamt yang harus disyukuri. Harus lebih peduli pada pola makan karena sedang dianugerahi kehamilan lagi.

Huhuhuhu. Saya mah pepaduan mellow dan baperlah kalau tiap bulan November. Rasanya gado-gado gitu aja udah 27 tahun di dunia. Atuh udah setua gini saya belum kasih apa-apa ke orang tua. Saya jadi teringat nih suatu hari saya naik Gojek dan abangnya tiba-tiba kasih nasihat tentang kewajiban memberi kepada orang tua.

Dia bilang sekecil apapun uang yang kita miliki, kita harus tetap memberi kepada orang tua. Masa dia bilang misalnya nih kita cuma punya uang 10 perak, ya 1 peraknya kita kasih ke orang tua. Huhuhu. Saya merasa tertohok-hok-hok abis pokonya.

Alhamdulillah sekarang saya “kerja” di Mungilmu yaa. Jadi ada pemasukan sendiri selain mengandalkan nafkah dari suami. Ehehehe. Jadinya saya bisa mulai memberi ke orang tua, walau keciiiiiil amat dari apa yang telah mereka berikan ke saya, tapi betul sih kata abang Gojek itu, sekecil apapun kita harus memberi kepada orang tua kita.

Hahahaha jadi melantur kan. Intinya mah doakan saya yaa Bulan November ini kan ada milad saya, nah doakan agar saya jadi berubah lebih sholeha lagi dan lebih sabar lagi yak!


Eh btw, saya milad 16 November, buat yang mau kasih kado jangan sungkan langsung kirim aja ke Cikumpa #lah #teteup ;p


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bulan November"

Comment