Apa-Apa Yang Terjadi Pada 16 November


Alhamdulillah 16 November kemarin pas ultah saya terasa manis sekali. Hohohoho. Terima kasih untuk ibu saya dan ibu mertua saya yang mengucapkan ucapan paling pagi paling awal sepagi cinta mereka yang tulus murni tanpa tendesi apapun kecuali inginkan saya menjadi perempuan sholihat selamanya. Huhuhu. Makasih Mamah. Makasih Ibu.

Alhamdulillah juga suami saya berhasil menyelesaikan tulisan tentang saya sebagai kado ultah saya. Hehehe. Alay ya? Belum alay ah segitu mah hahaha. Makasih ya A udah mau repot-repot menuliskan persepsinya tentang dirimu diriku dirinya. Ksatria gitu maksudnya. Wkwkwk.

Alhamdulillah buat ucapan ultah yang mengalir dari teman-teman dan sahabat-sahabat. Uwww, I feel so blessed beneran deh sis. Makasih buat kado gamisnya, Nela sayaaang. Makasih buat kado marugame udonnya, Mia cantiiiik. Makasih buat ucapan ultah pagi-paginya, Staniah misteriuuus. 

Hahahaha. Parah bet lu Dey. I love you stan, awas loh aku PDKT-in lagi ah dengan datengin rumahnya minggu ini. Hehehehe.

Alhamdulillah buat ucapan tak terduga, semacam selamat ultahnya dari Aha si gembroot yang selalu deh ngucapinnya “met ultah ndut!” Awas gua jitak klo ketemu lo Ha. Eh GA JADI DEH. Baru inget badan segede kulkas tiga pintunya Aha soalnya. hahaha :P

Dan semua ucapan ultah yang manis-manis lainnya. Ah, kalian mah kan.. Bikin aku baper aja kan. Makasih yaaa kalian.. Orang-orang yang sayang seorang dea adhicita. Semoga kita ketemu di syurga, tempat terbaik yang pernah ada ya :’)

Dan ucapan ultah dari Ksatria masih belum berbentuk. Dia masih mencintai saya dengan cinta yang besar, tulus, murni, super berenergi, sampai siang-siang di tanggal 16 November itu dia ajak saya menemani dia bersepeda padahal matahari terik banget.

Tapi karena masih tanggal 16 untung jadi saya ngga marah walau panas-panasan nungguin dia main sepeda. Hahahaha.

Tapi tapi tapi, ada yang ga ngucapin LBapak saya.  Hiks. Mungkin lupa sih. Tapi gapapa bikin saya jadi introspeksi lagi, emang saya udah mencintai bapak saya sebegimana hayo? Kok minta dicintai balik?

I love you kok pak, walau kita terpisah jarak dan aku belum bisa kasih materi yang banyaak ke bapak, tapi tiap baca Al-Qur’an aku tau itu salah satu jalan Allah agar memuliakanmu dan mencahayaimu yaitu dengan aku anakmu yang mencintai Al-Qur’an :’)

Udah yah, mewek nih eyke sis. Hahaha


Over all alhamdulillah ala kulli hal, segala puji bagi Allah untuk ultah yang sangat indah. Terima kasih Allah. Tolong dekap saya dan semua orang yang saya sayangi dalam hidayahMu. Tolong persatukan kami dalam jannah-Mu, tempat terbaik yang pernah ada..dan pernah tercipta

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa-Apa Yang Terjadi Pada 16 November"

Comment