Variety Show Korea? EAAAAA!



Hai! Berjumpa lagi di tulisan-tulisan bertopik koriya-koriyaan. Sekarang menginjak topik ke-11, lho. Wah! Tidak terasa ya, hwehehehe.


Topik hari ini adalah : Acara variety show Korea yang sudah ditonton/ rekomendasi/favorit


Hmmm…sepertinya saya belum pernah menonton 1 episode pun variety show Korea nih. Walaupun suka menonton dramanya, tapi ternyata saya belum pernah menonton variety show! Wadaw!


>,<


Mungkin ini soal selera, ya.


Meskipun Lee Dong Wook yang jadi bintang tamunya sekalipun, saya tetep akan malas-malasan menontonnya, lho.


Well, saya mengakui sih, ketika lagi suka-sukanya drama Lee Dong Wook, saya sempat menonton episode di mana Lee Dong Wook menjadi tamu dalam sebuah reality show.


Saya bahkan lupa nama acaranya, lho.


Saya hanya ingat di acara itu Lee Dong Wook ditugaskan menjaga 4 orang kakak-beradik selama satu hari penuh. Saya menontonnya penuh rasa ingin tahu. Yaaa, meskipun sudah tahu sih. Semua reality show juga tidak realistis-realistis amat.


Pasti ada penyesuaian, persiapan, dan hal-hal lainnya.


Nah, Lee Dong Wook mengasuh 4 orang kakak beradik itu di apartemen mereka gitu. Memang, sih, di Seoul itu sepertinya mostly orang-orangnya tinggal di apartemen, ya.


Seru sih.


Lee Dong Wook diceritakan langsung disambut oleh si bungsu yang mau pup >,< Ya terus dia remvooong gitu nyebokinnya.


Kelihatan banget, sih, Bang LDW …KAMU TIDAK PERNAH MENYENTUH PUP BAYIKKK. Hahahahahaha.


Ada sahabat saya yang sebaliknya, dia suka sekali menonton Running Man tapi sama sekali belum menonton drakor.


Menurutnya Running Man itu seru. Nah, dia mencari “keseruan” itu di drakor. Ya, kadang tidak apple-to-apple, ga, sih? Drakor itu memang keseruannya luamaaa. Maklum, 16 episode.


Nah, memang variety show yang paling sering saya dengar itu Running Man. 

Beberapa nama variety show bersliweran sih dan membuat tertarik, hmm … tapi belum ada yang benar-benar menggugah saya untuk menontonnya gitu, lho.

Hihihihi.


Saya juga bingung sih, kenapa tidak tertarik sama sekali menonton variety show Korea. Yaaa, mungkin ini yang namanya selera-seleraan, ya.


Kita kan tidak bisa memaksakan selera, yorobun~eaaaa~


Namun, selalu ada pengecualian. Kalau saya sedang suka seorang aktor atau aktris (seperti cerita LDW di atas misanya) saya memang akan menonton semua video yang ada dianya muncul.


Hahahaha.


>,<


Tapi sejauh ini ya paling wawancara, atau bts alias behind-the-scenes doang, sih.

Eh, tapi saya pernah sih menonton beberapa episode Trans-Siberian Pathfinders.

Seperti biasa, itu lebih ke arah "ketonton", alias seadanya yang ada di TV marilah kita tonton, hehe.

Trans-Siberian Pathfinders ini reality show yang mengisahkan perjalanan 5 eh 6 aktor Korsel melintasi jalur kereta api Rusia.

Seru, sih.

Melalui Trans-Siberian Pathfinders saya jadi tertarik sama Kim Nam Gil. Kelihatannya asyik gitu, ya, dia orangnya. (Sok akrab, hahahaha) 


Kalau kamu sendiri, variety show Korea apa sih yang paling kamu suka tonton?

Aku kepingin tauuuu, doooong. Share ya di kolom komentar! :’)

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Variety Show Korea? EAAAAA!"

45Zahra mengatakan...

Diriku juga senang melihat Kim Nam Gil di reality show itu.

lendyagasshi mengatakan...

Hhahaa...aku juga nonton tuuh..pas LDW disuruh jagain anak-anak pas di The Return of Superman. Lucuu...sabar dan bikin greget yang nonton liat ekspresi oppa-yaa...

Suka banget sama The Return of Superman.
Berasa belajar parenting lagi.

risna mengatakan...

behind the scene mah gak termasuk show, tapi bagian dari teasernya drama hahahaha.

Dee_Arif mengatakan...

Baru nyoba nonton variety show korea, TWogether bagus..
Lee seung gi ngocol abis

Comment