saya pun kembaliiiiii

I’m back! Hehee, agak lebay memang, tapi beginilah memang. Saya udah cukup lama gak ngeblog. Ngaku deh,, pasti pada kangen khaaaan sama tulisan2 saya? *xixixixi*

Dan saya masih berjibaku dengan semester tiga yang aduhay aduh maknyuuuusnya, hahaha.. Bener-bener deh, MANTAABBBB. Full of stressor, percayalah!

Mulai dari sibang (baca: psikologi perkembangan) yang kuis tiap pertemuan sampe metpenstat (baca: metodologi penelitian dan statistika) yang saya gak ngarti udah mo pertengahan ginih. Huff,, the show must go on bagaimanapun ya gak??

Dan disinilah saya, kembali di depan komputer dan menuliskan sesuatu untuk melepas segala yang ada di kognisi dan afeksi saya *halah* hehehe!!

Welcome back,,dey! ^^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "saya pun kembaliiiiii"

Comment