Alhamdulilah, ada hape baru…

Ya, akhirnya, setelah kehilangan hape yang menyakitkan hati (bneran deh) di M04, saya mendapatkan penggantinya yang lebih baik. Tadinya pingin nunggu nomor yang lama yang lagi diurus di Galeri Indosat tapi setelah tiga minggu dan tiga kali kesana akhirnya saya putuskan untuk beli nomor m3 yang baru ajah,,

Uhh,,padahal saya masih berharap banget kalo nomor lama saya itu bisa balik lagi. Secara gituh, tu nomor yang tercantum di Buku Taunan SMANSA Depok. Seddddddiiiiiihhh, tapi apa mau dikata?? Saya butuh nomor secepatnya dan esia pun harus segera dikembalikan kepada pemiliknya..

Eh, udah pada tau blum nomor saya yang baru??ihihihi,,jadi enak.. (padahal hape aje nyicil,,xixixi)

Nomornya adalah 0857-8257-4856

Disave yaaaaa,,,

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alhamdulilah, ada hape baru…"

Comment