untuk mereka

Ketika kita bersama, maka duniaku menjadi ceria
Dan setiap kita bercengkerama
maka setiap luka di hatiku
menutup sempurna

Ya, hanya bersama kamu-kamu
maka segala sedih menjauh
Dan gerimis di hatiku berhenti

Ketika kita bersama
Aku tau
Aku kuat
Dan itu karenamu
Karenamu saja

Maka
Adakah yang lebih baik
Saat tangan tergenggam
Hati berkata
Bahwa ini tulus cinta dariNya

Sungguh
Adakah yang lebih baik
Selain menerima semangat dari kekuatan dan keteladanan

Sebab aku begitu adanya
Merasa kuat dan bersemangat kembali

Allah, mereka adalah penjaga
Agar aku tidak tergelincir

Allah, aku sayang mereka
Aku ingin mereka selalu kuat menghadapi setiap badai

Sebab kalian orang-orang hebat
Orang-orang hebat banyak badainya

Dan aku sayang kalian, sangat..
Hingga menjadi Apa
yang katanya bison putih super besar nan bisa terbang
dan aku tidak kenal pun aku rela (^^)

Aku sayang kalian, Avatar-ku....
Aku sayang kalian, Momo-ku...

Forever, eh?? Of course, my dear!! ^0^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "untuk mereka"

Comment