Sexual abuse di M04???

Okey, keliatannya ni judul agak lebay, tapi sbenernya saya juga bingung, itu bneran sexual abuse gituh?

Malam hari tanggal 8 Agustus 2008 saya seperti biasa pulang dari kampus naik M04 yang emang biasanya saya naikin..

Gak terlalu penuh, orang-orang naik dan turun, datang dan pergi silih berganti (tapi ada satu yang tetap di hati,,,*hayah* xixixi). Pas di depan RS Hermina, seorang bapak-bapak naik dan duduk di samping saya.

Okey, seorang pemuda kemudian naik dan duduk di samping sang bapak. Dengan perut-super-buncit-nya, kayanya tu bapak-bapak emang agak sumpek sama tu dy punya perut, ampe-ampe tangannya numpu sama pintu tu M04.

Dan , saya merasakan sesuatu yang aneh,., Koq sikut tu bapak-bapak kayak neken perut saya banget...

Seperti sikap orang-orang di angkot, tangannya ya dia lipet dan membentuk sudut, dan sikutnya itu yang bikin aneh!!! Koq neken perut saya banget sih?????!!!!

Dan saya tetep santai-santai bae.... Sambil berharap ni bapak menyadari kesalahan duduknya dan ngegeser sikutnya itu.

Eeehh,,,koq saya makin kesakitan yah? Tu sikut bener-bener neken ke perut saya. Ya Tuhan!!! Ni bapak-bapak kenapa ya???

Dan saya jadi parno pas ngeliat bungkusan kertas yang dia pegang di tangan kirinya,. Duhh,,kalo itu pisau trus di-ke-perut-saya-in, gimanahh????!!!


Dan saya menggeser badan agak ke depan supaya tu sikut gak nempel ke perut saya lagi. Eeeh,,gak berubah sodara-sodara!! Tu bapak-bapak dengan muka gak menghadap ke saya dan tenang-tenang bae tetep neken sikutnya ke perut saya..

Dan saya gak tahan lagi! Sakit banget, sodara-sodara tu sikut neken perut saya!!

Di depan Duta Gema Pesona, saya pun turun.

Gilak!! Bener-bener horor!!

Dan pertanyaan saya adalah, is it kind of sexual abuse??

Sekali lagi ya?

Gilak!!!sakit banget (perut) dan terutama hati saya kalo tu bner-bner sexual abuse!! Tapi, satu hal deh, kalo ada yang ngalamin kayak saya, mending TONJOK ajah tu bapak-bapak!! ARGHHHHH!!!! I hate it!!!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sexual abuse di M04???"

Comment