Yihaaaa, ada jiwa Abu Hurairah di dirinya!!!! ^^

Abu Hurairah RA adalah seorang sahabat Rasul yang masing-masingnya luar biasa, dan Abu Hurairah ini punya karakteristik khas yang unik. Adakah yang tau? Alkisah, Abu Hurairah RA adalah seorang penyayang kucing yang sangat dahsyat…. Karena hal inilah, maka ia diberi julukan bapak para kucing,,(kalo salah, benerin yah)

Dan suatu malam, saya mendapat pesan singkat di hp saya. Sederhana. Dari salah satu makhluk Mars -sahabat yang saya kenal sejak kelas X di SMA….-

Ded, jri lg seeeeeeeeeediiiiih bgt nh.. Kucing jri yg kcil br aja mati jam 9.30 mlm td, gara2 klindes motor tetangga jam 4.30 sore.. Jri ngerasa bersalah n brdosa bgt, gara2 ga bsa bw dia k dokter hewan. Jri nangis ngeliat dia sekarat tanpa bsa ngelakuin apa2.. Proses kematian tuh menyakitkan banged ya T.T
(01.24.09 16-12-08)


Ya, sederhana. Tapi buat saya itu sangatlah sedih. Kehilangan sosok yang dicintai. Even just a cat….

Dan saya pun memberinya semangat, bertanya apakah sang kucing sudah dikubur atau belum dsb. Dan sahabat saya pun merasa terharu karena buatnya sangatlah berarti ada yang menguatkan dan memberinya komen positif di saat yang lain mungkin menganggapnya aneh karena bersedih hanya gara2 kucingnya mati.

Buat saya, kesedihannya menampilkan sosoknya yang penyayang dan sangat lembut. Tidak dibuat-buat. Ya, saya tau pasti, sahabat saya satu ini sangat luar biasa baik hatinya. Dan buat saya, tidaklah aneh seorang yang baik hatinya dan juga lembut seperti dia, sangat terpukul menyaksikan kucing kesayangannya ini meninggal dengan cara tragis seperti itu.

Entah saya yang memang lebay ato apa, tapi saya benar2 memberi dukungan support buatnya. Membeberkan tahap-tahap grief yang saya pelajari dalam Psikologi Perkembangan. Menanyakan apa yang sekarang dia rasakan dll.

Buat saya, sekali sahabat adalah sahabat. Titik.



Felix, terima kasih ya telah mewarnai hari-hari sahabat saya sebagai seekor peliharaan ^^ semoga khusnul khotimah (ada gak ya buat kucing??hee)
Dan untuk Wiki, selamat datang,,, Jadilah sebaik Felix, tapi maaf, mungkin Felix takkan pernah tergantikan (walau kamu keturunan siam)

Dan untuk kamu, sang majikan Felix dan Wiki, I’m always be your FFC’S sekjen, isn’t it? *hehehehe* Semangat!!!!!! –akhirnyaketemudidepanlebkompsiko-

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Yihaaaa, ada jiwa Abu Hurairah di dirinya!!!! ^^"

Fajrie mengatakan...

dan ternyata ada yang lebih baik dari orang yang dibilang baik ini, seorang calon psikolog sejati yang langsung bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain, ngebuat diri ini makin kagum ama para psikolog, esp. my dedi...

thanx buat kavlingnya...

FYI, tadinya ragu lho mau sms dedi apa kagak, abis malu, hahahhaha,,,
sungguh tindakan sangat bodoh kalo jri gak sms dedi hanya karena malu...
dan untungnya jri belom sebodoh itu...

pengen banget ketemu bang selo nih, nyeritain masalah yang lebih pelik dibanding ini,,,
pengen curhat ke situ, takut diminta bayaran, hahaha, engak deng, takut ada yang ngomel...
pisss

Comment