tulisan hari Senin

SENIN, 6 SEPTEMBER 2010. 22:30


Hmm. Saya sedang merasa begitu banyak rencana di kepala saya. Berputar-putar dan kerap membuat saya sangat bersemangat tapi di sisi lain juga membuat saya frustrasi. Ayo dong dea ayo dong jangan omdo doang! *glek*
Sekarang saya semester 7 looh. Alhamdulillah ^^ senang rasanya membayangkan sebentar lagi akan lulus, hohoho. Memakai toga biru muda di Balairung bareng sama Mamah.. yippieeee!
Masa bodo dengan nikah2an deh. Huoooh. Capeeek deh mupeng2 gitu tiap liat bayi. Ya ampyun saya rasa saya lebih kepingin hamil dan punya anaknya deh dibanding nikahnya. Hohoho


Oh oh saya kemarin liat anaknya Ka Noie loh. Si Barro yang berusia 7 bulan itu. Ouch ouch. Betapa menggemaskannya! Ga boong deh kalo Rosalie Cullen sayang banget sama Reneesmee karena fitrahnya perempuan tuh emang keibuan kali yee ><



Oia, balik lagi yak ke soal2 rencana2 tadi itu. Saya punya banyak rencana deh :
Pingin jadi panitia K2N, pingin buanget ikut Indonesia Mengajar, pingin lulus 4 taun, pingin nyobain magang di bulan Januari, pingin naik gunung Gede sebelum nikah, pingin nikah di masjid Baytul Kamal. Udah.
^_^
Hehehehe


Pokonya semua kepinginan saya HARUS saya laksanakan! Ayo, dea! Membadai! Dan selalu husnuzhon sama Alloh SWT.. ga peduli deh sama Candide yang dikasih aha biar saya jadi pesimis,hihi. But thx a lot buat aha yang udah ngasih Candide juga deng!
Udah ah, udah ngantuk negh. Kapan2 dilanjut lagi. Dadah semuanyaaaa

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "tulisan hari Senin"

Comment