semester 7 ini

beberapa saat sebelum masuk semester ini saya sudah me-recall semester 5 kemarin. Hmm, sejujurnya niat saya tulus ikhlas menjalani semester ganjil ini.

cukup simple sebetulnya.. ;)
semoga ini jadi semester yang baik-baik saja.. untuk kami


well,,cukup mellow-mwllownya,, saya habis baca buku Three Cups of Tea.. udah ada yang pernah baca??


bukunya bagus bangeeeet.. Dan saya JANJI, saya akan membuat resensinya. Plis,,Dea,, penuhi janjimu.

yaa itung2 realisasi niat saya buat mulai rajin nulis dan menghilangkan rasa takut nulis.. (padahal nulis tuh ya gapapa jelek,,ntar bisa di edit,, bisa di revisi juga...)



hokeeeh,,everyone, doakan saya ya!

I love you

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "semester 7 ini"

Fajrie mengatakan...

kapan kau akan memenuhi janjimu membuat resensi buku ded?

sok atuh ded buat buku,, tentang psikologi yaaa,, nyaingin Toriq Hayden
ahahhaha

Comment