kualitatif dan abege

Syahdan, saya dapet tugas MK Kualitatif untuk mewawancarai remaja (rentang usia 14-18 taon) yang punya PIU (problematic internet use) gitu. Itu tuh tugas dikumpul tanggal 20 Oktober. Dan saya tanggal 19 nya masih rempong ajegile bener (udah gitu curhat sama si abang tentang betapa hecticnya hari itu eh jawabannya malah “oh,itu common”. Heeeeh dasar lelaki!!!). Tanggal 19, Selasa itu, saya gak ada kuliah sebetulnya. Tapi harus ada janji jam7 pagi, so saya ke kampus jam 7 pagi dan mo ngembaliin buku si abang juga. Dan cucian saya ternyata belum kelar dong sodara-sodara, Jadi apa yang saya lakukan? Saya balik lagi ke RUMAH. Iya, betul2. RUMAH saya yang kalo kata Mangap jauhnya udah kayak Rote itu. Hihihi.


Saya balik ke rumah buat nyelesein cucian dan makan siang dengan mi goreng dan sosis (yummy!!!!). dan berangkatlah saya ke kampus lagi buat ngumpul kuali (bedebah) itu. Hmm, sorenya saya ada acara pdkm. Saya jadi mentor. Must be strong must be strong. Haaaaah. Dan terngiang-ngiang tugas wawancara kuali tapi saya berhasil mengenyahkannya selama acara pdkm! Hahahha



Dan selesailah pdkm di maghrib itu. Saya pulang menuju Kober. Dan melihat The Patch di seberang jalan. Tau apa yang saya lakukan? Masuk ke situ. Menuju lantai 3 tempat game online. Ngedeketin salah satu abege, Tanya apa dia umurnya 14 taon dan narik dia buat waawancara. GILAK. Hahahhaha. Persissssssss deeeh. GILAK. Tapi begitulah saya ;p
Tu anak saya wawancara 19 menit bok! Tanpa pembinaan rapport. Langsung hajar bleh. Hihihihi. Gak heran banyak kasus mutilasi dan sodomi abege yak di Indonesia. Abege2 aje pada mau2 aja diajak orang ga dikenal (contohnya kayak saya.ahahahahha) >.<


Si abege itu saya wawancara dengan gesture membungkuk dang menutup mulut dengan tangan. Di depan The Patch, kami menatap margonda yang ramai..(jiyaaaaaah). Abege itu nolak reward saya masa. Xixixi, mungkin dia gak nerima soyjoy kali yaaa tapi nerimanya duit. ^^
Haduh pokonya saya mo BERTERIMAKASIH yang sebesar-besarnya buat si abege cowok yang menyelamatkan nasib kualitatif saya. Dan buat si abang, untuk “oh,itu common”-nya, what a boy! hehehe.



Cikumpa 19 Oktober 2010. 10.34 pm

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "kualitatif dan abege"

fajri ajah mengatakan...

si abang??
wah kayanya ada tokoh baru dalam kehidupanmu yang belom diceritakan nih ded,, hmmm :D

Comment