yahelah gitu doang (bukan tentang kelaparan)

Beberapa hal yang mengganggu :

1.Saya merasa karena saya kuliah di Psikologi, maka ada saat-saat dimana terlalu jauh dikrepansi antara real self dan ideal self. Ini sungguh tidak enak.
2.Self esteem saya menurun sejak masuk psiko. Mungkin karena anak psiko memang lebih memahami bagaimana dan seperti apa self esteem itu ya?
3.Sudah nyaris 4 tahun di UI dan saya masih kesulitan tiap menulis bagian latar belakang sebuah tugas

Tiga hal doang. Dan nyebelin sekali rasanya. Mumeeet….

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "yahelah gitu doang (bukan tentang kelaparan)"

Jati nantiasa ahmad mengatakan...

Yaelah gitu doang!

uwooo...

Anonim mengatakan...

dey :
dasaar mentang-mentang jago nulis latarbelakang yaa.. *hihihihihih.
smangat skrisweet smangat smester ganjiiiil! ;p

achiato mengatakan...

aaaahhh latar belakang sucks. hahaha..
sama dey, gue juga selalu kesulitan bikin itu.

Comment