Ketika Dea Cari Duit

Kalau dea cari duit ya begini. Jadi fasilitator training di korporat2 se-Jakarta *asik2*. Yap. Sekarang saya tergabung di Kubik Training and Consultancy. Jadi Kubik itu badan usaha yang kerjanya bikin training buat korporat2 gitu. Awalnya saya tau dari kakak kelas saya, si Kak Ivan Ahda (Psi03). Iseng2 cari sensasi saya apply deh *hee*

Alhamdulillah keterima dan besok saya "turun" untuk yang kedua kali. Aduh, deg2an loooh. Jadi fasilitator itu gampang ko sebenernya. Ceria, asertif, motivator, selesai deh. Bisa ikut dengerin para trainer yang keren2 lagi! Pak Jamil Azzaini, Pak Syaiful, Pak Houtma, ckckck. Pokonya langsung jadi mood-booster deh,wkwkwk


Tapi ada juga tantangannya. Yang bikin cenat-cenut saya kayak mo SPMB. Di Kubik ini fasilitator wajib DANDAN. TETOOOOOTTTTTTTTT. :D :D :D
Tapi seruu sih, saya gak menor2 amat koq. Bedak, eye shadow, blush on, dan lipstick (itu mah menoorrr,,dea!!)


Tapi seruu. Tantangan banget yak masuk ke dunia kerja gitu. Saya berangkat jam 5 pagi. saya ulang, saya BERANGKAT JAM 5 PAGI karena harus sampai kantor Kubik di Tj.Barat jam6pagi. Nah, dari kantor ntar kita berangkat bareng ke venue tempat training dilaksanakan..


Ah,Kubik... Tempat seorang dea belajar dandan! ;p (dudul)

Ada simbolnya sebenernya tapi tadi googling nemu ini, yaudah deh, cukup menggambarkan sih (walau ini cuma salah satu produk dari training-nya Kubik)







oke deh semua, Salam SuksesMulia! ^_^


Si calon psikolog
Dea Adhicita

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Ketika Dea Cari Duit"

nanajingga mengatakan...

photo pake make up-nya mau liat doooong, dey :D

*komen ga nyambung sama judul posting :p

Fajrie mengatakan...

yaampun tantangannya dandan doank?? :matabelo:
setuju ama atas, diposting donk poto menornya, wkwkwk

nela mengatakan...

maaauuuu ikutan doooongsss.. =D

dea alias dey mengatakan...

Eh, udah diposting tuh foto waktu saya dandan *bedak doang sama lipgloss* di Park Hotel.. ;p ;p ;p (dimana dandannya itu mah?!)

Tegar mengatakan...

wooowww.. kerennn.. saya juga meniti karir (hueeks..) dari Kubik..

Ahmad Riski mengatakan...

HALO DEA....!!!
salam suksesmulia....!
gtu y tulisannya sukses ama mulia tanpa spasi, hehe

Comment