saya gak jadi menikah

Hey, apa kabar? semoga kamu sehat-sehat ya para pembaca blooog :) Setelah mengalami proses naik turun yang lebih dahsyat daripada tornado, maka sampailah pada kesimpulan seperti judul di atas..

Nangis? Nggak tuuh *padahal 2 hari ngurung diri di kamar


Hmm, so so saya pada tahap dealing with my self lah yaa.. Banyak pelajaran yang saya dapet koooq.. Dan Allah yang Maha Baik, ouch, Dia juga sempat menjadi sasaran kemarahan saya tapi seperti biasa Dia selaluuuu Maha Baik dan Maha Cinta


Jadiiii,
saya gak jadi menikah, teman.. Tidak, tidak ada alasan untuk di-share di bloog ;p tapi saya yakin ini alasan baik! Sungguh baik..... (yang mau mendebat, bertanya, atau apapun, monggo loh..tapi jgn di dunia maya)


Maka,

tahun ini saya akan lulus dan apply Indonesia Mengajar,, setelah itu S2 dulu ya, saya ingin melanjutkan menjadi psikolog. Dan jodoh? waah,Allah super baik pasti Maha Tau kapan saya siap untuk jodoh yaaa


**habis ini saya dimarahin karena nulis hal-sangat-private di blog neeeh.. heheheheh

;D

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "saya gak jadi menikah"

Fajrie mengatakan...

mau komentar tapi takut salah ngomong, yo wess lah smangat aja ded :)
eh tapi kok gw jadi ketawa2 lagi nih inget postingan terakhir di blog nela tentang kriteria suami idaman kalian :D

bayangantorgon mengatakan...

terserahlah yah de.... kamu yang mau njalani.... tapi ingat ajah RencanaNYA yang PASTI....

Desy N mengatakan...

kapanpun Dey jadi menikah, yg penting desy harus diundang. otre... ;)

Comment