Kisah pencurian 1,3 juta di rumah saya

Jangan kaget kalo judulnya begitu, abis perasaan paniknya ya kayak ada yang nyuri duit 1,3 juta dari rumah saya. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya,, ada yang naro duit 1,3 juta di rumah saya! Hah? Apaaaa?? Iyah! Sumpah saya panik kayak ada pencurian. Walau yang terjadi adalah sebaliknya : terjadi peletakkan duit 1,3 juta di rumah saya… >,<

Lebih tepatnya di rak buku. Berarti kan tu orang masuk dong ke rumah saya? Eaaaaa,,panik lah kita-kita penghuni Cikumpa 86. Ibu saya ga ngerasa punya tu duit. Pas berangkat ke kampus pagi2 saya juga gak liat ada duit 1,3 juta itu. Saya sampe ke rumah Teh Isum (yang bantu2 di rumah) hujan2 demi mendengar klarifikasi duit siapakah itu tergeletak di rak buku.. Dan Teh Isum pun ga tau. Aduuuh, hati saya nyelos banget. Berarti itu duit siapa dong?dong? Berarti ada yang masuk rumah saya dong tadi siang?

Dooh,modus operandi baru neh jangan2..Ibu saya ampe mikir tu duit PALSU looh. Saya juga sampe telpon Bapak di Bekasi dan doi ikut panik bin rempong : “Duitnya di amplop? Kunci di rusak ga? Pintu ketutup?”


Huooooyy, saya tuh masuk rumah ga menemukan ada bentuk abnormal apapun. Saya dateng jam 6magrib abis maen dari rumah kakak saya. Dan ibu saya pun inget sesuatu..


Hmmm,,, duit 1,3 juta itu kayanya sama deh dgn jumlah uang yang harus dibayarkan widy (sepupu saya) ke ibu saya. Okeh, mari kita telpon widy...


dan ga diangkat2! **uget2 panik bin heboooh**



Beberapa menit kemudian, si widy krisna yusditia itu akhirnya bales sms,

“Iya teh, itu duit aku, aku abis gajian,heu. jadi itu duit buat bayar utang Abah sama bulanan ke Uwa (panggilan buat ibu saya-Red),hehe. Bilangin maap ya teh buat si Uwa, bulanannya berkurang”

Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa widyyyy, saya dan ibu saya udah panik2 ini duit siapa eeh dia malah minta maap duit bulanan berkurang >,<. Dan begitulah ceritanya, peletakkan duit 1,3 juta SAMA PANIKNYA dengan pencurian duit 1,3 juta!!!!
(ternyata widy pulang cepet dari kantor, ambil duit di ATM, taro di rak buku, dan berangkat kuliah,Omaygat!!!)


ini nih tersangkanya yang bikin panik sekelurahan >,<


(Widy tampak belakang.hihihi)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah pencurian 1,3 juta di rumah saya"

Comment