Diary dan Kenangan


Baru-baru ini saya menemukan diary jaman SMA dahulu kala.
Bukunya kecil. Tapi saya kreatif nempelin kertas buat memperpanjang halamannya ;p
Di diary itu tercatat keseruan sehari-hari seorang Dea Adhicita di SMAN1 Depok dulu.
Seru banget. Asli.
Kayak baca novel *duile*
Tapi ada yang kocak.
Banyak yang kocak malah. Hahaha.
Mulai dari fakta saya udah kepengen nikah di tahun 2006 lah. Ya ampuuuun.
Itu kan berarti saya masih 17 taon yak?
Ckckckckck,dey....

Sampe kisah pinjem jaket temen cowo buat nutupin haid hari pertama.
Ebuset.
Pertama, nekat amat dah pinjem jaket orang
Kedua, tu orang mau aja lagi minjemin
Bahahaha~ >,<

Tapi seru asli bacain lagi diary.
Soalnya itu semacam pensieve kita kalo kata Harry Potter mah.
Tau kan pensieve? Cawan gede di ruangan Dumbledore tempat ngeliat lagi kenangan yang dibekukan.

Ah kenangan.
Pas bacanya lagi, kenangan-kenangan pada saling beradu gituh *jegger* :)))
Tapi poin besarnya tetep sama : Dea itu orangnya bersemangat dan gigih kalo udah ada keinginan. *ini sih narsisss* Hahahaha~

Terus terus masa ada tulisan di diary saya yg menceritakan saya jalan kaki dari FT UI ke terminal depok.
Hahahaha.. Parah beutt.
Itu pas abis try-out SPMB terus uang di kantong saya tinggal 2500 perak, sodara-sodara.
Jadilah saya jalan kaki sendirian dari FT UI ke terminal depok..Gilee benerrr :D

Semacam hiburan gitu lah ya, inget masa-masa SMA..Keseruan dan ngakak sana-sini nya itu ngga tergantikan..

And somehow,,I really miss being me in high school *mulai deh menye2*
Ahiksss

Yuk ah kita cari diary jaman SMP dan jaman SD siapa tau ada cerita2 maha dudul dari dea yg lainnya
Ciao!!



Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Diary dan Kenangan"

bayangantorgon mengatakan...

heuheuheu ada episode Allah sedang menyuruhmu kuat makanya gak punya uang untuk ngangkot



Jati nantiasa ahmad mengatakan...

Yooo

Comment